Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Rasa Baru Instagram Meluncur di Android

Rasa Baru Instagram Meluncur di Android

Rabu, 06 Maret 2013 | 0 komentar

detail berita
Instagram (Foto: Mashable)
CALIFORNIA - Sejak dirilis pada 6 Oktober 2012, Instagram terus mendulang popularitas. Terkini, aplikasi berbagi milik Facebook itu menghadirkan pembaruan untuk layanannya di sistem operasi Android.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (7/3/2013), pengguna perangkat Android kini sudah bisa mengunduh versi 3.4.4 secara gratis di Google Play. Pembaruan terbaru itu ditujukan untuk penggemar Android yang masih memiliki tablet dengan versi tua Android.

Menurut pengembang, versi 3.4.4 Instagram berisi perbaikan bug untuk perangkat Honeycom, yang bertujuan membuat pengalaman pengguna menjadi lebih luas. Pembaruan Instagram ini kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan Android 2.2 ke atas.

Instagram yang diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger diluncurkan pada Oktober 2010. Layanan tersebut dengan cepat mendapatkan popularitas dengan lebih dari 100 juta pengguna dan sekira 90 juta pengguna aktif bulanan per Januari 2013.

Saat ini, Instagram yang didistribusikan melalui App Store dan Google Play tersedia untuk iPhone, iPad, iPod Touch, dan perangkat Android.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger