Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Pancing Signal WiFi di iPhone 5 dengan Linkase

Pancing Signal WiFi di iPhone 5 dengan Linkase

Rabu, 06 Maret 2013 | 0 komentar

detail berita
Antena Linkase (foto:gizmag)
NEW YORK - Absolute Technology menciptakan casing Linkase untuk iPhone, yang berfungsi sebagai antena eksternal yang dapat meningkatkan kemampuan iPhone menangkap signal WiFi.

Dilansir gizmag, Rabu (6/3/2013) signal WiFi dapat ditingkatkan melalui elemen slide-out EMW (Electro Magnetic Waveguide). Signal tersebut cukup lemah bila diakses langsung melalui iPhone.

Perusahaan membandingkan signal Wi-Fi pada iPhone 5 ketika menggunakan Linkase dan tidak. Hasilnya, iPhone 5 yang menggunakan Linkase memiliki kecepatan download meningkat di tempat-tempat yang memiliki signal WiFi lemah.

Linkase dibuat dengan polikarbonat di bagian belakang dan dilapisi dengan kulit untuk memudahkan genggaman.

Selain itu, terdapat karet di bagian depan iPhone sebagai perlindungan ekstra untuk layarnya. Karet ini juga digunakan di sisi pinggir iPhone.

Casing Linkase tersedia dalam lima warna yaitu putih, hitam, merah, abu-abu, dan biru. Setiap casingnya dilengkapi dengan EMW ekstra. Untuk tambahan lainnya dapat dibeli secara terpisah.

Belum ada keterangan resmi mengenai harga dan tanggal rilisnya saat ini, namun perusahaan tersebut mengatakan akan mengumumkan segera dalam waktu dekat.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger