Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , , » Wow, Baterai Smartphone Acer Tahan Hingga 400 Jam

Wow, Baterai Smartphone Acer Tahan Hingga 400 Jam

Rabu, 06 Maret 2013 | 0 komentar

detail berita
Smartphone Acer (foto: Ahmad Luthfi/Okezone)
JAKARTA - Acer, produsen gadget asal Taiwan telah meluncurkan smartphone Acer Liquid C1 di Indonesia. Merupakan produk hasil kolaborasi dengan Intel (dukungan prosesor Intel Atom Z2420), smartphone Android 4.0 ini diklaim tahan hidup hingga 400 jam dalam 1 kali pengisian baterai.

Elvira Anggraeni, Pre-sales Acer Indonesia mengatakan, smartphone 4,3 inci ini sangat responsif dengan dukungan dapur pacu prosesor Intel Atom (1,2GHz). "Ini sudah menggunakan prosesor Intel Atom Z240 1,2GHz. Untuk grafis engine, smartphone ini pakai kemampuan grafis 400MHz," tutur Elvira di Jakarta, (6/3/2013).

Ia mengatakan, dengan kemampuan grafis yang tangguh, memungkinkan bagi para pengguna untuk menikmati kelancaran dan responsivitas ketika bermain game serta menonton video. Selain itu, smartphone anyar ini juga mendukung koneksi data hingga 21Mbps (high speed data access).

"Untuk baterai life, Acer Liquid C1 dengan kapasitas 2.000 mAh tahan sampai 400 jam (idle). Sedangkan untuk tethering bisa sampai 9 jam," terangnya.

Ia menjelaskan, dalam perjalanan atau ketika bepergian misalnya dari Jakarta ke luar kota, maka jangan khawatir baterai akan habis. "Liquid C1 bisa untuk nonton video selama 5 jam. Smartphone ini bisa seharian dipakai talk time, foto, musik dan lain-lain," jelasnya.

"Saat ini, kebutuhan kaum profesional semakin tinggi akan adanya mobile device dengan performa tinggi dan daya tahan baterai yang panjang. Acer Liquid C1, smartphone pertama berbasis Intel Inside akan menjawab kebutuhan mereka akan produktivitas sekaligus hiburan," papar Jason Lim, President Director, Acer Indonesia.

Acer Liquid C1 tersedia di pasaran bulan ini di seluruh Indonesia. Smartphone terbaru ini dijual seharga Rp2,799 juta, serta bergaransi 3 tahun.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger