Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Cerita Dewasa Perawan Kampung

Cerita Dewasa Perawan Kampung

Sabtu, 26 Januari 2013 | 82komentar

Cerita Dewasa Terbaru Perawan Kampung -
Cerita berawal pada saat kami baru pindah mengisi rumah baru di kawasan Bogor Selatan, Pada saat itu kami baru mengisi rumah +/- 1 bulan istriku mengeluh kesepian karena rumah sekitar kami masih banyak yang kosong dan harus mengurus 2 anak lelaki kami yang memang sedang bandel-bandelnya. Maka kamipun sepakat untuk mencari saudara/pembantu untuk menemani istriku di rumah serta membantu menjaga ke 2 anak kami dan akhirnya istri sayapun berangkat ke kampung halamannya di Ciamis untuk mencari saudara/pembantu di kampungnya yang bisa menemani dia.

Singkat cerita akhirnya dapatlah saudara jauh dari istri saya yang bisa di ajak ke rumah baru kami tersebut, memang sich saudara jauhnya tersebut cukup manis dan sangat lugu sekali maklum orang dusun dan baru pertama kali keluar dari kampungnya sendiri dan langsung di bawa ke tempat yang cukup jauh dari lingkungan rumah nya tapi kalau masalah pekerjaan memang sudah cukup lihai dari yang namanya mencuci pakaian,piring,masak,ngepel dan lainnya sudah boleh di sebut rapih dech…,-

Pada awal-awalnya sich saya tidak ada perasaan apa-apa sama si ening ini (sebut saja seperti itu namanya lah…), tapi setelah waktu berjalan +/- 2 bulan Si Ening ini bergabung di rumah kami barulah terlihat kalau anak ini sedang lagi seger-segernya dan baru mao gede maklum umurnya waktu itu masih 16 tahunan dan kalau saya perhatikan setiap gajih yang di kasih ke dia selalu di belikan segala macam keperluan pribadi (kosmetik dll) dan karena dia suka bersolek diri maka setelah 2 bulan itu dia sudah mulai kelihatan lebih dewasa dan lebih bersih di banding waktu pertama kali dating dari kampungnya di Ciamis.

Suatu hari (kalau tidak salah waktu itu hari Sabtu) Saya pulang kerja setengah hari, jadi waktu sampai di rumah itu kurang lebih sekitar Jam 3.00 sore dan pada saat saya masuk ke dalam ternyata tidak ada suara yang menjawab maka sayapun mencoba cari orang rumah dan ternyata yang ada hanya hanya Ening saja yang sedang tidur di kamarnya yang tidak terkunci dan pada saat itulah baru pertama kalinya saya melihat dia dalam keadaan sedang tidur dengan hanya mempergunakan daster pemberian dari istri saya dan pada saat itu dasternyapun tersingkap sampai di atas pinggang wow…wow… suatu pemandangan yang cukup segeee…rrr untuk di nikmati maka pada saat itulah timbullah fiktor (fikiran kotor) saya untuk mencoba meraba bagian yang tersingkap tersebut dan secara perlahan saya dekati dia yang masih tertidur lelap di atas kasur gulung /palembang yang kami sediakan untuknya lalu tanpa ada kesulitan apapun saya sudah mulai mengusap/mengelus bagian kaki terus naik kebagian pahanya yang hitam manis itu dengan perlahan dan lembut, sampai saking asyiknya saya mengelus-elus bagian itu secara ga sadar torpedo/junior saya di balik celana mulai mengencang dan karena karena ini juga akal sehat saya sudah mulai hilang karena rabaan-rabaan tangan ini sudah mulai menjalar ke bagian toketnya yang baru mulai merekah emang….. sich saya cuma meraba dari luarny saya tapikan para pembaca bias membayangkan betapa indahnya bagioan dalamnya kalau di buka, Tapi rabaa-rabaan itu saya stop karena si ening menggeliat di tidurnya yang mebuat say kaget dan langsung lari meninggalkan kamarnya dan tidak lama saya keluar dari kamarnya ening, istri,anak dan mertua saya datang habis makan Bakso bang kumis yang ada di seberang komplek kami.

Setelah kejadian hari itu saya selalu mencabo mencari kesempatan dalam kesempitan untuk menikmati yang indah-indah dari si ening tersebut bahkan pada suatu hari waktu saya mendapatkan uang sampingan dari salah satu kolega kerja, saya coba membelikan dia baju tidur terusan ,cawet dan bh yang semua warnanya phing yang di bungkus Koran (supaya istri ga curiga gicu..loh ..maksudnya) dan di dalamnya saya kasih sedikit tulis yang bunyinya : “di pake..ya ..Ning supaya kamu makin betah disini dan jangan sampe ketahuan si ibu”, Rupanya pemberian saya itu tidak di tolak sama dia dan langsung ngucapin terima kasih..ya Pak. Dan rupanya pancingan saya itu berhasil, kenapa saya bilang berhasil..???, karena si Ening ini rupanya agak sedikit kasih angin ke saya dimana ada kesempatan selalu berlagak genit & manja (perlu di ingat coy…mana ada kucing yang di kasih ikan nolak…ya..ga..ya…???) dan kesempatan ini tidak saya sia-siakan untuk selalu curi-curi kesempatan, bahwa pernah suatu kali saya bercandain dia di dapur dengan omongan : ning..kamu tambah manis ajach..dech…,kamu dah punya pacar pa belom…???, Tanya saya ke dia sambil colek Bokongnya yang masih padet(yang jelas saya nyoleknya ga di depan istri & anak..dong..he…he..he) dan diapun menjawab tanpa beban dan manja : belum sich..Pa, tapi kayaknya sich mo dapet nich…abis dah ngasih ening baju segala…sich. Nah….sejak kejadian di dapur itu sayapun semakin berani ajac.

Akhirnya kesempatan yang saya tunggu-tunggu datang juga, waktu itu anak-anak saya sudah mulai masuk liburan sekolah dan mereka minta di antar ke rumah neneknya di di Bandung dan kamipun (saya,istri & anak)berangkat ke Bandung untuk liburan sekolah dan karena saya harus tetap bekerja maka saya hanya nginap satu malam saja di bandung untuk kemudian kembali ke rumah pada hari Minggu sorenya. Perjalanan Bandung –Bogor terasa sangat lama sekali karena memang jalur puncak macet juga banyak bus-bus pariwisata yang melintas di jalur itu untuk mengantar-jemput orang-orang yang sedang berlibur/liburan sekolah. Walaupun agak kesel dan capek akhirnya sampai juga ke rumah pada malam hari (+/- jam 07.00 malam) dan sesampainya di depan rumah saya bunyikan klaskon mobil supaya si ening membukakan pintu pager dan tidak lama kemudia dia keluar dengan memakai daster yang saya belikan dan di mata saya malam itu si ening nampak lebih seger dan ternyata pada saat mobil sudah saya parkir di damal teras rumah saya mencium wangi shampoo sunsilk urang aring (wow…wangi bwanget para pembaca membuat hati ini tambah dug..dug..ser..).

Singkat cerita sayapun sudah selesai membersihkan badan dan menuju kemeja makan untuk menyantap makan malam yang telah di siapkan sama si ening,sayapun menyantapnya dengan penuh semangat maklum lapeeer..bwanget pembaca. Selesai makan saya istirahat di ruang keluarga untuk nonton acara tv, sedang asyik-asyiknya saya nonton datanglah OMES (Otak Mesum) saya untuk memancing si ening dan sayapun autr strategi untuk minta tolong di pijat sama si ening, maka saya panggillah dia : Ning..tolong kesini, Ya..pak Jawabnya, Tolong pijitin pundak saya dong…kamu bisa kan..??? Tanya saya sambil pura-pura cuex, diapun bilang ya..pak bisa, dipijitnya mau pakai minyak apa..??tanyanya, kalau bisa sich pakai minyak kayuputih campur minyak goring ajach jawab saya dengan santai, maka diapun berjalan ke kotak obat untuk ambil minyak kayuputih terus ngeluyur ke dapur untuk ambil minyak goring, setelah itu dia mendekati saya dan bertanya : Mau di pijit di mana pa…???, disi saja (Diruang keluarga) jawab saya, tapi tolong di periksa dulu pintunya sudah di tutup apa belum kata saya ke dia dan diapun memeriksanya, sudah pak. Maka sayapun sudah tengkurap di depan tv seperti orang yang sudah siap untuk di pijat.

Si Eningpun sudah siap memijat di belakang saya, pada saat dia mulai membalur minyak-minyak tersebut di badan sudah mulai terasa darah ini naik tapi masih tetap saya tahan dan ternyata tangan si hitam manis ini memang bisa di andalkan untuk memijat tapi di samping itu saya coba curi-curi pandang kewajahnya yang manis itu dan wangi shampoo itu masih saja tercium di hidung saya sampai-sampai si Otong saya sudah mulai naik menegang tapi untuk memecah keheningan saya coba ngobrol sama dia ngalor-ngidul sampai akhirnya tertuju kepada dia yang masih belum punya pacar. Disinilah saya coba untuk agak berani memegang tangannya yang mungil itu dan diapun tidak menolaknya, dia hanya bilang : Jangan ….pak nanti ada yang lihat, tapi saya tidak peduli dengan omongannya dan bahkan membuat saya semakin bersemangat, Ga ..apa-apa kok Ning..,disinikan Cuma kamu sama saya aja kan si teteh lagi di Bandung, birahi setan saya ruapnya sudah tidak bisa terkendali lagi, maka sayapun langsung mencium jari-jarinya terus berlanjut ke tangannya terus ke atas dan akhirnya saya cium bibirnya diapun diam saja tanpa ada penolakan seperti waktu tadi pertama saya pegang tanganya, Maklum Orang belum pernah di cium sama cowok bibirnya agak gemetaran dan masih kaku. Sayapun coba membimbingnya dengan sabar sampai akhirnya dia mulai bisa mengimbangi serangan bibirnya, saya masukan lidah ke dalam mulutnya dan saya permainkan sampai diapun mulai benar-benar pasrah bahkan dia mencoba membalas serangan bibir saya yang memiliki kumis tipis yang membuat semua mantan cewek-cewek saya dulu pasrah kalau sudah kena ciuman maut saya ini. Tidak hanya di situ saja, setelah dia pasrah maka sayapun sudah mulai berani lagi bergerelya di ke dua bukit kembarnya yang masih sangat ranum dari luar dengan lemah lembut saya usap-usap berulang kali sampai terasa sama saya kalau pentil susunya sudah mulai menonjol karena birahinya yang naik dan krena dia makin pasrah sayapun serang dia lagi kebagian lehernya saya cium dengan nafsunya sampai diapun mulai tersengal-sengal nafasnya menahan gejolak jiwa, tidak hanya di situ sayapun sudah memasukan tangan saya ke balik BH-nya yang berukuran 34 dan diapun membiarkannya, sayapun mulai gerelya lagi tangan ini mengangkat daster yang di pakainya sampai hanya tersisa BH & CD yang berwarna Phing (Pembaca warna ini adalah warna Favourite saya dan selalu membuat saya bernafsu kalau cewek pakai pakaian dalam dengan warna ini), tanpa buang-buang waktu lagi saya pun langsung memainkan itilnya dari luar CD-nya yang sudah mulai basah, saya putar-putar terus berulang kali, sampai-sampai keluarlah omongan dari mulut si ening : Pa..ampun..pak ening ga tahan geli banget oh….oh…oh…ampun ..pak oh..oh..oh, saya bukannya kasihan tapi malah makin nafsu ajach..nich, saya turunkan cdnya sampai terlihatlah KUEH PEPE perawan yang sudah basah oleh cairan kenikmatan dan tanpa ampun lagi sayapun mengobel-ngobel mem*knya dengan penuh perasaan dan kelembutan sampai akhirnya si ening kepalanya bergerak ga beraturan kekirikekanan sampai meracau ah..pa.aah pa ening kok mau pipis …nich..ah…,jari ini malah semaking memainkannya sambil bilang tenang ning..kamu pipisin ajach biar enak….., dan ga lama kemudian diapun mengeluarkan cairan keninkmatan seerrr….seerrrr …seerrr dengan derasnya membasahi jari-jari ini sambil menggapit keduabelah pahanya sampai-sampai tangan saya tidak bisa di tarik berada di antara kedua belah pahanya yang hitam manis.

Si ening terpejam setelah merasakan kenikmatan yang tidak ada duanya keluar dari vagina keperawanannya, sayapun tidak tinggal diam saja melihat kepasrahannya, maka dengan cekatannya sayapun melumat kembali bibirnya sambil mengusap-usap dua bukit kembarnya yang sudah tanpa BH lagi, tidak lama saya menikamti bibirnya lalu turunke leher dan terus saya sapu dengan lidah menuju ke bukit kembarnya, diapun sudah pasrah..rah..rah tanpa daya ketika bibir ini mulai melumat pentil susunya yang masih ranum dan mulai mengeras karena terangsang oleh permainan bibir yang berkumis tipis ini, dia hanya meracau..pak.. jangan…pak.. saya ..takut ada nyang lihat…ah..oh..ah..oh, tenang aja ning teteh ga ada koq…aduh…ning nikmat bwanget susu kamu…segeeerrr. Sayapun dengan nafsunya melumat susu si ening,saya permainkan lidah ini di atas pentilnya beberapa kali dan sedikit saya gigit kecil diapun menjerit manja… oh…ah..ampun pak…ening ga tahan mo..pipis lagi….aaahhh sayapun semakin ganas memainkan lidah ini mengemut bak anak yang lagi memem sama ibunya dan eningpun semakin tidak karuan gerakannya dan akhirnya diapun sampai untuk yang keduakalinya sambil ngomong aah…ahh..ening mo..pipiiiiis achk…achkk… enak…..akhirnya eningpun sampai untuk yang kedua kalinya.

Puas juga rasanya sudah bikin perawan kampung ngerasain kenikmatan yang luar biasa, maka sayapun tanpa piker panjang lagi saya buka CD yang dari tadi sudah keras torpedo di dalamnya dan menyodorkannya ke mulut dia yang lagi digigit sambil ngerasain sisa-sisa kenikmatan, emang sich dia agak kaget sambil bilang : iiii…ini apaan pak kok di deketin ke mulut ening…????, Tenang ..Ning, coba kamu jilatin ajach nanti juga kamu bisa ngerasain enaknya… rayu saya ke dia, Ah..engga ..ah .. ening takut..pak., akhirnya saya paksakan untuk di kulum kemulutnya sambil saya bilang : kamu harus coba dulu..anggap ajach kamu makan Ice Cream, caranya kamu jilatin dulu ujungnya trus kamu sedot-sedot terus kamu kulum pake lidah … dan diapun mau juga mencobanya walaupun agak jiji juga ragu. Awalnya memang agak kasar dia memainkannya, tapi saya coba sambil mengusap-usap rambutnya yang hitam terus turun ke lehernya untuk merangsang dia dan ternyata berhasil diapun mulai bisa memainkannya, Ening…terus di isap..terus enaaak…ning, mainin lidahnya…ning..trus keluar masukin…dari mulut kamu..ning, Wow….enaakkk… bwanget..kamu mulai pinter ..nich…puji saya ke dia, saya sudah mulai terangsang dengan permainannya, saya dorong dia ke ujung sofa dan saya coba mencari selangkangannya, setelah saya dapatkan maka saya mencari KUEH PEPE perawan yang ada di antara kedua selangkangannya lalu saya jilatin dengan nafsunya. Dia agak kaget juga waktu saya mulai menjilati mem*knya yang sudah basah dari tadi dan sempat nolak sambil bilang : Pak…jangan..pak..ening malu…tadikan abis kencing…nanti bau lho…katanya sambil meracau oh…ah…oh....ah….pak jangan sambil menutupi mem*knya dengan kedua pahanya yang hitam manis dan dengan sedikit paksaan saya buka pahanya lalu menyerangnya lagi dengan jilatan-jilatan kenikmatan oh…oh.. akh…katanya, saya masukan lidah ini ke dalam mem*knya dan tampak jelas bagian itil yang memerah serta tercium bau khas mem*k perawan kampung yang membuat siapaun menciumnya pengen ngerasain juga dan setelah saya terus memainkannya diapun akhirnya pasrah dan tidak ada lagi penolakan bahkan dia makin pintar lagi memainkan torpedo saya di dalam mulutnya. Permainan 69 sembilan itu berjalan +/- sekitar 15 menit sampai akhirnya kedua pahanya menjepit kepala saya sebagai tanda kalau dia mau keluar lagi dan saya bilang kedia..ening…oh…. tolong jangan di keluarin dulu…honey…please….dech… tapi rupanya dia sudah ga tahan lagi maka keluarlah cairan kenikmatan itu lagi..dan…. ach….ening…. pipis lagi…..pak nich….bapak nakal sih, terlihat dwajahnya yang memerah karena menikmatinya dan karena dia sudah keluar untuk ke 3 kalinya sedangkan saya belum keluar,maka saya paksa di untuk mengulum torpedo ini dengan segala kemampuannya dan setelah berjalan +/- 5 menit di mainkan oleh bibir mungilnya itu akhirnya sayapun hampir sampia keluar dan sengaja saya tidak bilang ke ening kalau saya mau keluar, saya Cuma bilang..oh…oh…enaaak….ning…kamu sudah pinter..oh ..ah enak bwanget dan akhirnya creeett….creettt…crettt…muncrat juga peju itu dari torpedo yang ada dalam mulutnya dan pada saat keluar itu saya tahan kepalanya ening supaya tetap mengulum torpedo saya itu dan alhasil diapun menelann semua peju yang keluar bahkan sampai keluar luber dari mulutnya, dia hanya diam dan menatap saya dengan sendu sambil bilang…eeeh...bapak jahat…sama ening….kok ga di bilangin ..kalo mo pipis..ening jadi minum air pipis bapak…nich dan dasar perawan kampung dengan polosnya di tanya ke saya : Pak…kok air pipisnya kentel..yach..trus agak asin..lagi…, ening takut pak…. (dasar perawan kampung pake tanya segala lagi..gerutu saya dalam hati, setelah saya keluar saya minta ening untuk membersihkannya dan dia saya ajak ke kamar mandi untuk sama-sama membersihkannya di kamar mandi yang ada di kamar saya dan diapun saya gandeng ke kamar dengan sama-sama kami telanjang bulat (Bugil..gitu ..loh…).

Setelah kami saling membersihkan badan di kamar mandi dalam kamar saya, saya gandeng dia untuk sama-sama berdiri di depan kaca lemari pakai kami yang cukup tinggi agar dia bisa lihat kita sedang berbugil ria dan sambil saya dekap dia dengan mesranya dengan di iringi rabaan-rabaan sex tangan saya ke bukit kembarnya yang masih segeeer juga ranum sedangkan tangan saya yang satunya coba mengobel mem*knya dengan lembut (Pembaca…hal ini sengaja saya lakukan agar dia bisa saya ajak lebih lanjut lagi gicu…lho…). Ternyata siasat saya membuahkan hasil yang okey dari ening, dia menggelinjat keenakan pentil susunya di usap-usap dan lehernya saya kecup-kecup kecil sambil sesekali saya jilat dengan lidah siasat itu terus saya jalanin sambil kecupan saya ke sekujur tubuhnya sampai saya berada tepat di bukit kembarnya dan saya ledek dia bak anak kecil yang pengen nenen ke ibunya Say…aku mo..memem..dong aku haus… neh…,tanpa ragu saya serang bukit kembarnya dan diapun diam saja sambil meracau..ah…oh...ah… enaaaak…pak..gelii….kena kumis bapak.., Ening…ga kuat berdiri… nech ,dengan perlahan tapi pasti saya ajak dia untuk di celentangin di atas springbad dan tanpa susah payah diapun sudah pasrah celentang tanpa sehelai benagpun di atasnya. Saya mulai dengan menciumi mem*knya yang masih perawan itu sambil di jilati dengan lidah yang pengalaman ini, baru juga berselang 5 menit saya mainkan lidah ini si ening sudah mulai basah dan mengeruh ach…ach…oh…ya..ya..terusin pak..enak bwanget jilatannya, tidak hanya di situ saja menjilatinya lidah ini terus nyelusuri ke bagian duburnya dan di antara keduanya itulah saya pacu menjilatinya lagi oh…enak..pak..ach..ach….ee…bapak joroqqq..kok dubur ening di jilatin juga…ah..ach tapi enaaaaakkkk…akh terusin…oh…oh…oh…karena melihat gelagat seperti itu tangan sayapun mulai gerelya ke bagian bukit kembarnya untuk di usap-usap dan tanpa di duga-duga dia menarik paksa torpedo saya untuk di kulum lagi dengan buasnya…(he…he…he rupanya dia sudah bener-bener horney..pembaca) dan sekarang di sudah tidak ragu & malu lagi untuk mengulumnya.

Serangan itu terus berlangsung +/- 20 menitan sampai akhirnya di terkulai lemas sambil bilang : aaah…ahh..ah.. oh..oh.. eing mo pipis lagi niiich…oh pak awas nanti kena pipis ening…ah…dan keluarlah semua yang ada di dalamnya, saya benar-benar sudah konak banget ngeliat dia seperti itu dan tanpa tunggu-tunggu lagi dan buang-buang waktu lagi saya pun langsung memantapkan posisi torpedo pas di depan KUEH PEPE perawan kampung itu, dengan lemah lembut saya bimbing torpedo itu memasuki lubang kenikmatan itu sambil bibir ini terus menciumi dan mengisap kedua bukit kembarnya si ening dan karena sudah terbuai kenikmatan diapun tidak ada perlawanan yang berarti sampai pada saat akan memasukan torpedo ini dia meracau Pak…jangan…pak…jangan …nanti….. achk…achk….achk…aduuh…. sakiiiit, tenang ajach sayang…sakitnya Cuma sebentar kok..nanti pasti..enaaakkk…step by step torpedo ini memasukinya dan dengan berirama saya ayun maju… mundur…maju…mundur berulang kali sampai akhirnya ening tidak bersuara lagi bahkan dia sudah mulai menikmati irama birahi kami, oh…mem*k kamu masih perawan saying...oh… enak ..banget ..sempit...bwbwangeett….ening.. oh.. oh..enak, ening mulai mengimbangi permainan saya, torpedo ini masukin pelan-pelan…saya tarik pelan-pelan terus itu keluar masuk beberapa kali saya kerjain suara ening..oh..pak enank..pak terus..pak di genjotin oh..oh..oh..akh…akh tanpa sadar dia sudah mulai menggoyang pantatnya kekiri kekanan, saya makin semangat melihat goyangan perawan kampung ini apalagi melihat susunya yang turun naik terdorong gerakan badanya yang erotis, medadak saya cabut kont*l ini dari sarangnya dan ening berteriak : Oooh..jangan di cabut..oohh lagi enaaak… neechhh.. .sengaja ini saya lakukan untuk memancing kepenasaran dia..dan ternyata berhasi…, dia langsung mendorong saya ke atas tempat tidur untuk merubah posisi agar dia berada di atas daaannn di langsung naik ke atas perut saya mengambil posisi yang pas untuk memsukan kont*l ini ke dalam sarangnya dan setelah pas posisinya diapun langsung bergoyang laksana kuda yang kehilangan kendali, oh…yes…ah…ya…ya..ya.. enak…juga terdengar suara keluar masuk mem*k…preetttt…preetttt…dalam kondisi seperti itu saya pegang pantatnya agar gerakan erotisnya tambah berirama turun naiknya dan tepat di atas kepala saya terlihat indah duabuah bukit kembar yang bergelantungan seakan meminta untuk di lahap dan tanpa ragu-ragu lagi sayapun melahapnya dengan penuh gairah ohh…susu kamu..enak bwanget Ning….terus goyang ning…,mulut ini memainkan lidahnya di kisaran pentil susunya sementara dia terus bergoyang dan akhirnya gerakan-gerakannya semakin cepat..semaking..cepat tanpa terkendali sampai-sampai dia mencakar saya…. Sambil berteriak..oh…pak….pak…saya mo..mo.. pipis lagi okh..okh..karena gerakannya yang semakin dahsyat sayapun menurun-naikkan pantat saya agar dian cepat keluar dan alhasil dia mengejang lalu terkulai jatuh di atas dada sangat terasa air kehangatan yang keluar dari dalam mem*k itu menguyur kont*l yang masih berada di dalam sarangnya, saya tidak mau kehilangan kesempatan yang enak itu hanya di renggut sama ening saja dan setelah dia sampai, saya copot kont*l ini dari sarangnya dan ening saya suruh nungging (Dogy style) untuk saya masukin lagi torpedo ini, walaupun saya tahu dia masih belum hilang rasa nikmatnya dan setelah dia pada posisi saya masukan kont*l ini ke mem*k perawan kampung itu dengan mudahnya lalu saya gerakan keluar masuk dan karena mem*k itu masih basah bekas cairan kenikmatan yang keluar dari dalamnya maka gerakan itu bisa langsung pada yang inti yaitu tusukan panjang dan pendek, dia pasrah kont*l ini keluar masuk dengan bebasnya dan antara pantat dengan pangkal kont*l ini saling beradu sampai menghasilkan suara cret…cret..cret.. prêt…prêt.prêt… permainan ini berjalan +/- sampai 30 menitan dan akhirnya sayapun hampir sampai ke klimax yang saya tunggu-tunggu, gerakan saya tambah di percepat dan si eningpun ikut bergoyang juga sampai akhirnya saya bilang Eniiiing….saya..mo sampe ..nech….oh…ah…terus goyang sayang…oh…oh…ooooh……cret..cret..crett…seeer ,ooh enak pak…jangan di cabut..dulu kont*lnya…oh..enaaaaakkk terasa…oh…biarin aaajaah…dulu di dalem..pak ening lagi eenaaakkkk …please … jangan di lepaaassss..oh…oh…,-

Rupanya si eningpun mencapai oragnsmenya untuk yang kesekian kalinya, dia hanya terdiam dan kamipun lunglai berduaan di atas springbad telanjang bulat setelah bergelut dengan birahi selama +/- 3,5 jam (saya bilang 3,5 jam karena sejak saya menciumi tangannya pada saat memijit saya sempat melihat jam dinding menunjukan waktu jam 20.30 dan selesai +/- jam 24.00), Si Ening saya belai rambut hitamnya dengan mesra,saya cium pipinya dan saya kulum sebentar bibirnya, sebagi tanda terima kasih dan tidak terlihat di wajahnya rasa penyesalan sedikitpun bahkan sepertinya dia mau mengulang lagi pertemouran malam itu.

Maka sejak saat itu apabila ada kesempatan untuk ML sama dia selalu kami lakukan kapan saja dan dimana saja tidak mengenal tempat dan waktu, sampai akhirnya dia pulang ke kampunya karena di panggil sama orangtuanya untuk kawin dan sejak itu saya tidak pernah ketemu lagi sama dia.. Oh..sungguh pengalaman yang sangat nikmat, selamat jalan eningku, Perawan Kampung yang Manis.

Share this article :

82 komentar:

  1. Mau pasang anda klepek2? Anda harus punya penis besar, kuat seks dan tahan lama... Caranya ada di http://priasejati.com

    BalasHapus
  2. Asyik tuh perawan kampung...


    Metode kejantanan http://priasejati.com

    BalasHapus
  3. Dita wanita sexy19 Mei 2013 pukul 18.21

    Pengen dong dimasukin kontol ke memek aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta no telp mu dong dita.

      Hapus
    2. Boleh kenal donk !

      Hapus
    3. tolong no hp nya dong Dit.

      Hapus
    4. Mau ksini jah nih no aq 085692575764

      Hapus
  4. Ada yg pux kontol gede panjang??
    Sini donk masukkin di memek aku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Punya ku panjang nh

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Wkwkwkwk, crita gni tuh prcya ga prcya ya? Tp gpp lah yg pnting ada fantasi otak. Wkwkwk

    BalasHapus
  7. waah hot banget crita cewek kampungnya gan... mantap banget nih

    BalasHapus
  8. makasi gan artikelnya hot. kalau mau coowok" jomlo yang pengen kenalan klik aja namaku disini. aku lagi nyari cowok krg

    BalasHapus
    Balasan
    1. rima aku mau.no hp kamu berapa
      abdlatifpaki@gmail.com

      Hapus
  9. SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH KARMOJO,NOMOR YANG MBAH KASI 4D[4184],TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4D DAN SIONYA, PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG MBAH KARMOJO DINO:0823-2825-4444,. ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN MBAH KARMOJO TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 3X BERTURUT2 MENANG.
    —————————————————————————————————————

    BalasHapus
  10. mantab gan cerita nya , keren lah , jago banget nih yang nulis artikel nya
    salam Di TKP GAN

    BalasHapus
  11. mantab gan cerita nya , keren lah , jago banget nih yang nulis artikel nya
    salam Di TKP GAN

    BalasHapus
  12. http://www.kerjasambilbisnis.com/mjk234

    BalasHapus
  13. Pngen ML nie hubuingi aq 083899830770

    BalasHapus
  14. Pingin di masukin juga.

    BalasHapus
  15. jooos banget kayak kopi jos
    buat yang ngejos jadi jos mbah gandos
    sukses teros lah yoos
    hahahah. .salam kenal boos
    waaah jadi oos semua niih :)

    BalasHapus
  16. waah keren mas
    jadi pengen niih lama2 baca artikel mas
    sampek gemeteran bacanya

    BalasHapus
  17. mantab cerita nya nih , seru banget dah

    BalasHapus
  18. Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada
    AKY ALI telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami
    melalui angka togel SGP 4D alhamdulillah.
    betul2 jitu dan terbukti merubah hidup kami,
    berkat Bantuan mbah utang2 kami sudah lunas semua.
    dan kami bisa hidup mandiri bersama keluarga Kami.
    Jika teman2 ingin merasakan kemenangan di dalam bermain togel.
    hub AKY ALI di=> 0823_9433_4877
    ATAU KUNJUNGI BLOG KLIK DI SINI
    pasti anda mendapat rezeky

    BalasHapus
  19. Masukin aja di memek aku... aku kpengen banget

    BalasHapus
  20. Cewek yang mau phone sex ,

    Hp : 087792264801
    Pin BB : 2332EFB1

    BalasHapus
  21. AgenBola855,com | mybet188,com | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya Promo Bonus Semua Member | Agen Bola | Taruhan Bola | Judi Bola | Judi Online | Agen Casino Deposit Mulai Rp50rb, dapat Bonus Beeting dari Agen Bola Terpercaya Anda, Deposit Minimal dengan Bonus? Maksimal dari Agen Bola Kesayangan Anda silahkan register disini, agenbola855,com/register | mybet188,com/register link bebas nawala disini 118.139.177.66/~mybet188? | 203.124.99.248/~agen855

    BalasHapus
  22. pusing2 baca cerita,selesai baca jd tambah pusing......kaga ada pelampiasan....CPD

    BalasHapus

  23. assalamualaikum wr, wb MBAH... saya: dari
    salam hormat saya ucapkan pada MBAH dan juga terima kasih banyak atas semua bantuannya karna MBAH JORO sudah memberikan angka hasil ritualnya kepada saya dan alhamdu lillah benerang tembus
    akhirnya aku menang main togel dan dapat banyak
    yah lumayan cukup untuk ngajak keluarga liburang dan juga cukup untuk buka usaha kecil2lang
    MBAH sekali lagi terima kasih banyak atas bantuan MBAH
    karna sudah sekian lama anak istri menrenget minta liburang kebali tapi uangnya nga cukup2 untuk ngajak mereka pergi tp setelah MBAH kasih saya angka 4D dan saya menang akhirnya saya sudah bisa mewujutkan keinginan mereka
    sunggu sangat bahagi bisa melihat anak istri bisa tertawa lepas karna mereka adalah segalahnya bagiku munking tampa bantuan MBAH sampai sekarang aku blum bisa mewujutkan keinginan keluargaku
    sekali lagi terima kasih banyak MBAH JORO

    dan bagi saudara yang pengen mendapatkan angka hasil ritual yang asli bisa terjamin 100% tembus silakan bergabun dengan MBAH JORO di nmr: (((_0823_4557_3962_)))
    ATAU KUNJUGI WAPSITE ASLI MBAH JORO DI >>>ATAU >> >>>KLIK DISINI<<



    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
























































































    assalamualaikum wr, wb MBAH... saya: dari
    salam hormat saya ucapkan pada MBAH dan juga terima kasih banyak atas semua bantuannya karna MBAH JORO sudah memberikan angka hasil ritualnya kepada saya dan alhamdu lillah benerang tembus
    akhirnya aku menang main togel dan dapat banyak
    yah lumayan cukup untuk ngajak keluarga liburang dan juga cukup untuk buka usaha kecil2lang
    MBAH sekali lagi terima kasih banyak atas bantuan MBAH
    karna sudah sekian lama anak istri menrenget minta liburang kebali tapi uangnya nga cukup2 untuk ngajak mereka pergi tp setelah MBAH kasih saya angka 4D dan saya menang akhirnya saya sudah bisa mewujutkan keinginan mereka
    sunggu sangat bahagi bisa melihat anak istri bisa tertawa lepas karna mereka adalah segalahnya bagiku munking tampa bantuan MBAH sampai sekarang aku blum bisa mewujutkan keinginan keluargaku
    sekali lagi terima kasih banyak MBAH JORO

    dan bagi saudara yang pengen mendapatkan angka hasil ritual yang asli bisa terjamin 100% tembus silakan bergabun dengan MBAH JORO di nmr: (((_0823_4557_3962_)))
    ATAU KUNJUGI WAPSITE ASLI MBAH JORO DI >>>ATAU >> >>>KLIK DISINI<<



    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..













































    BalasHapus

  24. assalamualaikum wr, wb MBAH... saya: dari
    salam hormat saya ucapkan pada MBAH dan juga terima kasih banyak atas semua bantuannya karna MBAH JORO sudah memberikan angka hasil ritualnya kepada saya dan alhamdu lillah benerang tembus
    akhirnya aku menang main togel dan dapat banyak
    yah lumayan cukup untuk ngajak keluarga liburang dan juga cukup untuk buka usaha kecil2lang
    MBAH sekali lagi terima kasih banyak atas bantuan MBAH
    karna sudah sekian lama anak istri menrenget minta liburang kebali tapi uangnya nga cukup2 untuk ngajak mereka pergi tp setelah MBAH kasih saya angka 4D dan saya menang akhirnya saya sudah bisa mewujutkan keinginan mereka
    sunggu sangat bahagi bisa melihat anak istri bisa tertawa lepas karna mereka adalah segalahnya bagiku munking tampa bantuan MBAH sampai sekarang aku blum bisa mewujutkan keinginan keluargaku
    sekali lagi terima kasih banyak MBAH JORO

    dan bagi saudara yang pengen mendapatkan angka hasil ritual yang asli bisa terjamin 100% tembus silakan bergabun dengan MBAH JORO di nmr: (((_0823_4557_3962_)))
    ATAU KUNJUGI WAPSITE ASLI MBAH JORO DI >>>ATAU >> >>>KLIK DISINI<<



    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

    BalasHapus
  25. JUAL OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX pembesar penis original adalah produk herbal alami yang sangat efektip dan berhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan lingkar penis, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat vimax Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti berhasiat, Anda akan yakin bahwa vimax akan dapat meningkatkan kehidupan sexual anda vimax menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan di Polinesia, di mana orang-orang dari suku Mangaian berhubungan seks rata-rata 3 kali setiap malam, Meski ini bukan apa yang Anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual Anda yang dapat meningkatkan secara substansial.
    Apakah hasilnya permanen ?
    Iya Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan vimax kapsul. Kita mengatakan berhenti mengunakan vimax kapsul ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan anda.
    Kapan saya bisa melihat hasilnya ?
    Minggu 1-4 : hasil vimax dapat dilihat pada beberapa minggu pertama seperti ereksi yang lebih lama, lebar (atau girth). Jika anda termasuk orang yang jarang ireksi di pagi hari make setelah konsumsi vimax Mengembalikan Ireksi pada waktu pagi, Karena bahan vimaxmemiliki kandungan yang berfungsi utuk merawat dan memperbaiki sistem syaraf dan aliran darah dalam sistem penis untuk kembali pada tahap yang terbaik.
    Minggu 5-8 : Pada minggu ini mulai ada perubahan ukuran lebih besar. Anda akan mendapatkan perbedaan ukuran ketika sebelum anda konsumsi vimax
    Minggu berikutnya :Hasil dan perubahan yang kelihatan sekali dari segi panjang dan lebar. ireksi bertambah keras dan mantap.


    HARGA VIMAX CANADA ISI 30 CAPSUL : 500,000,-
    BELI 2 BONUS 1 BOTOL VIMAX CANADA

    CARA PEMESANAN / BELANJA
    Toko Obat Kuat Online Kami sebisa mungkin memudahkan Anda dalam pemesanan Produk-produk Obat kuat, dan Produk lainnya.
    PEMESANAN
    INFO MELALUI PESAN SMS / TELFON
    081 318 700999
    0813 2540 2674
    0857 1283 1117
    0878 3350 6777
    atau bisa menghubungi
    Pin BB kami 238A 94E5 atau 24D3 7DB3

    SELAMAT BERBELANJA

    BalasHapus
  26. http://asliobataborsi.blogspot.com/

    BalasHapus
  27. Selamat Datang Kami Menjual Berbagai Macam Obat Untuk Menggugurkan Kandungan Usia 1 Bulan Sampai dengan Usia 5 Bulan.

    Layanan Konsultasi Hubungi: 0822 1395 9979 - 0857 8139 4955

    Atau KLIK>> http://www.mata-wanita.com/obat-aborsi-1-bulan/

    1. Paket Untuk 1 Bulan Rp. 500,000,-

    2. Paket Untuk 2 Bulan Rp. 900,000,-

    3. Paket Untuk 3 Bulan Rp. 1.000,000,-

    4. Paket Untuk 4 Bulan Rp. 1.300,000,-

    PERINGATAN...? JANGAN MEMBELI OBAT ABORSI DI SITUS YANG TIDAK BERMODAL

    Contoh: [ www.TIDAKRESMI.blogspot.com. www.TIDAKRESMI.wordpress.com ]

    Yang Jelas Situs Gratisan Alias Tidak Bermodal, Bisa Bisa Menipu Anda
    TERIMAKASIH










    FILM PORNO - FILM SEX HD TERBARU

    http://bukanrekayasa.blog.com/
    http://bukanrekayasa.blog.com/
    http://bukanrekayasa.blog.com/










    BalasHapus
  28. Ass Wr Wb
    Saya Mewakili keluarga sy Menyampaikan ucapan Trm Ksh kpd PONPES AL HIDAYAH D/A PARSEAN REJOMULYO yang sudah membantu Keluarga sy, di mana saat itu kondisi ekonomi keluarga sy sangat memperihatinkan. Hutang dimana2, Rumah udah mau di sita Sm Bank, dan harta yg berharga udah habis terjual, usaha bangun dr kebangkrutan malah membuat kami semakin terpuruk dan hampir putus asa pd wkt itu Namun Allah Berkehendak Lain dan pd akhirnya kami di pertemukan Eyang SURO dan melalui perantara Eyang Suro Kami mendapatkan Petunjuk sehingga kami bs sprt ini. Hutang yg hampir 400juta sudah terbayar. Dalam waktu singkat. Usaha sy jg semakin Sukses SUBAHANNALLAH. Untuk Anda yg lg dlm mslh Ekonomi Silahkan konsultasi Dgn Eyang SURO Di 0812 4576 7849

    BalasHapus
  29. Ass Wr Wb
    Saya Mewakili keluarga sy Menyampaikan ucapan Trm Ksh kpd PONPES AL HIDAYAH D/A PARSEAN REJOMULYO yang sudah membantu Keluarga sy, di mana saat itu kondisi ekonomi keluarga sy sangat memperihatinkan. Hutang dimana2, Rumah udah mau di sita Sm Bank, dan harta yg berharga udah habis terjual, usaha bangun dr kebangkrutan malah membuat kami semakin terpuruk dan hampir putus asa pd wkt itu Namun Allah Berkehendak Lain dan pd akhirnya kami di pertemukan Eyang SURO dan melalui perantara Eyang Suro Kami mendapatkan Petunjuk sehingga kami bs sprt ini. Hutang yg hampir 400juta sudah terbayar. Dalam waktu singkat. Usaha sy jg semakin Sukses SUBAHANNALLAH. Untuk Anda yg lg dlm mslh Ekonomi Silahkan konsultasi Dgn Eyang SURO Di 0812 4576 7849

    BalasHapus
  30. buat tante tante yang inggi membutuhkan kenikamatan call 081294399166 minimal reservasi 3 haribyah? di daerah manapun

    BalasHapus
  31. Nice bag you can earn money from that
    Thanks for your posting
    Visit me @

    Obat Penggugur kandungan, Obat Aborsi,

    Jual Obat Aborsi,

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger