Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Logitech Bidik Aksesori PC Windows 8

Logitech Bidik Aksesori PC Windows 8

Rabu, 06 Maret 2013 | 0 komentar

detail berita
Logitech (Foto: Reuters)
JAKARTA - Dukungan untuk sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8, sepertinya akan berlanjut hingga tahun ini. Logitech sebagai perusahaan peripheral mengatakan, akan terus meluncurkan berbagai inovasi baru di industri Personal Computer (PC) untuk produk-produk Windows 8 pada tahun ini.

"Kami tidak akan berhenti berinovasi dan tahun ini produk-produk Windows 8 menjadi salah satu fokus kami di industri PC. Terlebih, karena awal tahun ini gairah PC juga sudah mulai meningkat lagi dan para vendor PC juga push Windows 8," jelas Country Manager Logitech Kurniadih Sutanto di Pacific Place, Jakarta, Selasa (5/3/2013).

Kurniadih yakin dengan dukungan dari berbagai pihak, Windows 8 akan membantu pertumbuhan PC. Menurutnya, pasar PC di Indonesia saat ini masih tumbuh, meski di global sudah mulai menyusut.

"Kami sadar bahwa PC adalah pasar kami yang terkuat, meski aksesori untuk tablet dan musik juga besar," tuturnya.

Diantara berbagai aksesoris PC yang ditawarkan Logitech, keyboard dan mouse memiliki kontribusi besar. Kurniadih pun optimis, pasar kedua aksesori komputer tersebut akan terus meningkat pada tahun ini. Kedepannya, Logitech akan berusaha memberikan teknologi terbaru, serta menyempurnakan basic produk besutannya yakni wireless dan bluetooth.

Selain produk untuk PC, Logitech juga akan menggenjot produk gaming yang diklaim setiap tahun mengalami pertumbuhan di Indonesia. "Saat ini, yang menurun itu konsol gaming bukan PC gaming. Biasanya yang menggunakan PC gaming itu profesional gamer," kata Kurniadih.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger