Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » AXIS Buka Pre-Order BlackBerry Z10 new

AXIS Buka Pre-Order BlackBerry Z10 new

Rabu, 06 Maret 2013 | 0 komentar

detail berita
(Foto: Ilustrasi)
JAKARTA - Salah satu operator seluler di Indonesia, Axis, hari ini secara resmi mengumumkan sistem pemesanan pre-order perangkat BlackBerry Z10 (BB Z10). Sistem pemesanan secara pre-order yang dimulai 6-12 Maret 2013, dilakukan Axis untuk mewadahi keinginan pelanggan yang sudah tidak sabar ingin memiliki smartphone terbaru dari BlackBerry.

Z10 merupakan versi full touchscreen pertama dari BlackBerry 10. Saat meluncurkan Z10 secara resmi pada 30 Januari lalu, Research In Motion yang telah berganti nama menjadi BlackBerry, juga meluncurkan Q10 yang merupakan smartphone layar sentuh dengan keyboard QWERTY.

"Menyadari bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi BlackBerry, kami yakin sistem pre-order BBZ10 ini akan mampu memuaskan dahaga pengguna BlackBerry yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran perangkat terbaru," ungkap Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/3/2013).

Mulai hari ini, AXIS akan mengirimkan undangan kepada pelanggan yang serius ingin melakukan pre-order perangkat BB Z10. Untuk konfirmasi pemesanan, pelanggan akan dibantu oleh petugas khusus dari AXIS atau cukup membalas undangan melalui SMS.

Bagi pelanggan yang tidak menerima undangan tetapi ingin memesan perangkat BB Z10, AXIS memiliki cara lain untuk mendaftarkan pelanggan secara langsung. Menggunakan Layanan Pelanggan AXIS, pemesan hanya perlu menelfon 838 dari nomor AXIS mereka dan mengikuti petunjuk yang diberikan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger