Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » 100 Update Status Via

100 Update Status Via

Rabu, 06 Maret 2013 | 0 komentar

  1. Via Pagi yang cerah
  2. Via www.grupvis.wap.sh
  3. Via Online Community
  4. Via Blackberry
  5. Via Buku harian
  6. Via Warnet
  7. Via Ini ceritaku mana ceritamu
  8. Via BlackBerry Torch 9800
  9. Via Jalan Raksagama
  10. Via apa aja dech yang penting gratisss...
  11. Via Terminal Bis Rajagaluh
  12. Via Minjem Blackberry Nya Mikha Tambayong
  13. Via hp Blackberry Kreditan
  14. Via BlackBerry Playbook Rp 5500.000
  15. Via Nokia 2310
  16. Via Sony Ericsson
  17. Via Hati nang sedang galau
  18. Via Nokia 5730 XpressMusic
  19. Via sms
  20. Via Nokia
  21. Via Palm
  22. Via Padawaras Selatan
  23. Via Bismaniac bisma karisma
  24. Via Alun Alun Majalengka
  25. Via Satelit Pengintai
  26. Via Bukan facebook
  27. Via minjem Blackberry nya Agnes Monica
  28. Via hati yang paling dalam
  29. Via hp gue sendiri donk
  30. Via Apple® iPad™ tablet
  31. Via Jalan yg penuh dgn Kenangan
  32. Via Galaxy Tab
  33. Via Aku Sayang Kamu
  34. Via Youtube
  35. Via Hape butut
  36. Via Opera mini
  37. Via Yang Kuinginkan Adalah Kau Membaca Statusku Ini...
  38. Via Hati yang mencari cinta sejati
  39. Via Facebook Studio
  40. Via Kantor pos
  41. Via Komputer Rusak
  42. Via Curahan Hati Saya
  43. Via Status Gue Nggak Lebay Kayak Elo!
  44. Via Laptop Pinjaman
  45. Via Status edisi special ramadhan
  46. Via HaPe Jelek Tapi Beli Sendiri
  47. Via Indahnya Bulan Ramadhan ^_^
  48. Via Pinjem HP tetangga
  49. Via Like: 1 poin | komen: 2 poin | Cuek: Ga asik lo!
  50. Via Faсebook Sang Pacar
  51. Via Aku Sayank Kmoe Slalu
  52. Via Apa aja,terserah gue kenapa loe yg mikir
  53. Via Apa aja Terserah gue, Status gue ini..!!
  54. Via Yang Punya Cinta
  55. Via HP guE sEndiri ga minjEm!!
  56. Via Ditunggu LIKEnya :) nanti aku like
  57. Via hati yang selalu tersakiti
  58. Via AWAS..!! GA nge'LIKE atau KOMEN! LO GW BLOKIR!!
  59. Via Cinta Ini Kanku Jga Meski Kau Bukan Miliku
  60. Via Rindu Serindu Rindunya
  61. Via Hati Yang Bicara bukan dengan kata namun dgn cinta
  62. Via perjalanan cintaku
  63. Via Hatiku yang tersakiti oleh cinta palsumu
  64. Via Q hanya ingin d cintai bkan untuk d sakiti
  65. Via sampai hati kau pergi tanpa pedulikan ku lagi
  66. Via betapa sakitnya hati kecewa karena cinta
  67. Via jari tengah untuk para penghianat cinta
  68. Via keinginanku yang sampai saat ini masih tertunda
  69. Via 2 minggu kamu tak pernah nulis di dinding aku
  70. Via Status ini cuma iseng-iseng aja
  71. Via wanita ingin dimengerti
  72. Via hape kredit tanpa uang muka angsuran seumur hidup
  73. Via ya Allah, aqu ingin ketemu jodohku sebelum mati
  74. Via αкυ кαηgєη кαмυ
  75. Via Kembalilah Ke Sisiku Lagi
  76. Via Kekasih Yang Tak Di Anggap
  77. Via Alam Bawah Sadar Saya
  78. Via Alamaaaakkkk keceplosaN
  79. Via hape kawan yang bisa fesbukan gratis hehehe
  80. Via Penderitaan Orang Lain
  81. Via sebatang rokok segelas kopi
  82. Via Hp termahal di dunia dan di akhirat
  83. Via Apa pun status nya,bikin nya tetap dari hp..!!
  84. Via Laptop Kren Hasil Korupsi
  85. Via Malming Kelabu
  86. Via hp layar senggoll
  87. Via Hati yg bersih yang gak perNah menyimpan dendam !
  88. Via masih sayangkah kau padaku...
  89. Via sejarah mungkin terulang
  90. Via perempatan ntar ada lampu merah terus aja Choy.
  91. Via SALAM KOPI PAHIT
  92. Via Onlen Sambil Ndengerin MP3
  93. Via Jempol 'Like this!!'
  94. Via Facebook for Android
  95. Via Putus hubungan karna beda prinsip
  96. Via 0.pesbuk we aah da te gaduh pls ckckckck
  97. Via wwwuuuaaaasssssuuuuu
  98. Via Met Jalanin Ibadah Puasa
  99. Via Met Berbuka bagi yg Puasa
  100. Via MOHON MAAF LAHIR & BATIN
Catatan.!
Jika sesudah kamu klik TERBITKAN tetapi yang muncul adalah halaman kosong/blank, bukan berarti status yg kamu buat gagal terkirim ke profil kmu Coba kamu kembali ke beranda fb mu dan lihat sudah tampilkah status yang kamu buat tadi. Jika belum coba ulang lagi...
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger