Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » WeChat untuk BlackBerry Kini Gratis Tanpa Batas NEW

WeChat untuk BlackBerry Kini Gratis Tanpa Batas NEW

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
JAKARTA – WeChat, layanan komunikasi sosial untuk smartphone, sejak pertama kali diluncurkan Desember 2012 lalu, semakin menunjukkan taringnya di pasar Indonesia. Terlebih, saat ini lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia menggunakan WeChat.

Sukses ini juga ditandai dengan upaya WeChat merangkul semua sistem operasi smartphone, setelah sebelumnya berhasil merambah Android, iOS, Windows Phone dan Symbian.

BlackBerry merupakan salah satu platform telefon selular yang paling populer di Indonesia, sehingga WeChat for BlackBerry dikembangkan khusus bagi para penggunanya di Indonesia.

Fitur seperti ‘Hold to Talk’, ‘Moments’ dan serta banyaknya jenis emoticon yang tersedia  telah terbukti merebut hati pengguna WeChat di platform lain. Versi terbarunya,WeChat for BlackBerry 1.0.2 sudah kompatibel dengan BlackBerry OS 5, OS 6 dan OS 7.

Salah satu daya tarik utama versi terbaru ini adalah tersedianya Traffic Data Statistics dan penggabungan dengan BlackBerry Messenger, sehingga para pengguna dapat dengan mudah mengundang teman-teman BlackBerry Messenger mereka untuk berkomunikasi menggunakan WeChat serta saling berbagi kartu nama WeChat untuk kemudahan bertukar kontak.

Sebagai kelanjutan dari peluncuran aplikasi untuk BlackBerry ini, WeChat telah merencanakan sejumlah aktivitas yang melibatkan berbagai komunitas pengguna telepon selular di Indonesia.

Vincent Wang, Assistant General Manager untuk Tencent International Business Group, mengatakan sejak perkenalan pertamanya, komunitas pengguna BlackBerry, penggemar Android, penggemar sosial media dan para blogger di Indonesia telah menunjukkan apresiasinya yang tinggi dalam menggunakan WeChat.

“WeChat tersedia untuk semua platform telepon selular yang ada saat ini, dan berbeda dengan beberapa layanan komunikasi sosial lainnya, aplikasi ini akan selalu gratis,” kata Vincent Wang, melalui rilis yang diterima Okezone, Kamis (7/2/2013).

“Fokus kami sekarang adalah untuk meningkatkan fitur, serta menyediakan layanan komunikasi yang terpercaya dan nyaman digunakan,” ujarnya.

Kata Wang, hal inilah yang membuat WeChat begitu terkenal di seluruh tempat di dunia. Saat aplikasi lain memungut biaya tambahan untuk emoticon dan stiker, WeChat memberikannya secara cuma-cuma.

Para pengguna dapat menjadikan foto atau gambar yang tersimpan di perangkat mereka menjadi emoticon yang dipakai saat chatting. WeChat juga tidak menuntut biaya bulanan atau tahunan, jadi para penggunanya dapat menggunakan WeChat dengan bebas tanpa batas waktu.

WeChat untuk BlackBerry dapat diunduh gratis di BlackBerry AppWorld atau melalui www.wechat.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger