Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » WeChat di WP Kini Bisa Video Call HD Gratis NEW

WeChat di WP Kini Bisa Video Call HD Gratis NEW

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
WeChat Windows Phone (Foto: Windwos Phone Store)
BEIJING - WeChat untuk perangkat Windows Phone (WP) baru saja hadir dengan pembaharuan. Versi 4.0 aplikasi messaging itu meluncur dengan beberapa fitur baru menarik, salah satunya video call HD gratis.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (12/2/2013), fitur baru tersebut tersedia untuk semua pemilik perangkat yang menjalankan sistem operasi mobile Microsoft itu. Selain itu, kini WeChat menawarkan dukungan untuk pesan video, yang memungkinkan pengguna merekam dan berbagi konten tersebut kepada teman-teman mereka.

Agar pesan audio hanya bisa didengar oleh penggunannya, WeChat 4.0 juga memberikan kemudahan dengan mengakses pesan audio dalam mode handset. Aplikasi ini sudah bisa diunduh melalui Windows Phone Store, serta kompatibel untuk Windows Phone 8 dna Widnows Phone 7.5.

WeChat merupakan layanan messaging suara dan teks yang dikembangkan oleh Tencent di China. Layanan ini tersedia untuk platform Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan Symbian.

Beberapa bahasa yang didukung oleh WeChat ialah Inggris, bahasa tradisional China, Indonesia, Spanyol, portugis, Thailand, Vietnam, dan Rusia. Aplikasi ini bisa digunakan dengan memanfaatkan WiFi, serta jaringan data 3G dan 4G.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger