Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » "Tunggu Pembalasan Barca, Madrid!" NEW

"Tunggu Pembalasan Barca, Madrid!" NEW

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

Dua gol Ronaldo sukses bungkam Raksasa Katalan. (Foto: Reuters)
Dua gol Ronaldo sukses bungkam Raksasa Katalan. (Foto: Reuters)
BARCELONA – Real Madrid tampil sebagai pemenang kala menghadapi Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Rabu (27/2) dini hari tadi. Bermain di hadapan publik Katalan, Madrid tampil perkasa dengan mempermalukan Barca 1-3.

Awan duka pun kini tengah menyelimuti para punggawa Blaugrana. Gelandang bertahan Barca, Sergio Busquets menegaskan bahwa Barca sejatinya tidak layak menderita kekalahan.

Kekalahan dengan agregat 2-4 sekaligus memupuskan harapan Busquets dkk mempertahankan mahkota Copa del Rey yang musim lalu mereka raih. Gol pertama Madrid hadir melalui Cristiano Ronaldo melalui penalti pada menit ke-13, dan gol kedua pada menit ke-57. Busquets pun menegaskan bahwa sepasang gol itulah yang menusuk hati timnya.

“Kami tidak kekurangan usaha atau peluang. Itulah sepakbola. Kami harus menjadi lebih sukses di depan gawang dan lebih kuat di lini pertahanan,” kata Busquets, seperti dilansir Football Espana, Rabu (26/2/2013).

“Saya pikir kami bermain cukup baik dan hasil ini sedikit berlebihan. Cara dua gol pertama terjadi amat melukai kami,” sambungnya.

Pemain internasional Spanyol itu pun bertekad untuk bangkit dan melakukan revans kala menghadapi Madrid pada lanjutan kompetisi La Liga, akhir pekan nanti. Sama halnya kala menjamu AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan depan.

“Kami tidak bermain bagus saat ini. Namun, kami akan berjuang di Liga Champions. Itu memang akan menjadi laga yang sulit, tapi tak ada yang mustahil,” lanjutnya.

“Kami akan terus berjuang di La Liga. Waktu akan mengobati segalanya, dalam empat hari kami akan memiliki laga liga untuk dilakoni dan kami akan berusaha memenangi gelar penting ini,” tegasnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger