Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Kalah dari Madrid, Fabregas: Ini Pukulan Keras NEW

Kalah dari Madrid, Fabregas: Ini Pukulan Keras NEW

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

Cesc Fabregas. (Foto: Daylife) 
Real Madrid sukses mempermalukan Barcelona di hadapan publiknya sendiri lewat skor 1-3 pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Rabu (27/2/2013) dini hari WIB. Pemain Barca, Cesc Fabregas pun mengaku terpukul akan kekalahan ini.

Dalam laga di Camp Nou itu, Madrid tak butuh lama untuk membuka keunggulannya, Ronaldo berhasil mengubah papan skor menjadi 1-0 pada menit ke-13. Memasuki babak kedua, Ronaldo kembali berhasil menjebol gawang Jose Manuel Pinto.

Hingga akhirnya, Madrid berhasil menutup kemenangannya lewat gol tandukan dari Raphael Varane. Barca sendiri baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 3-1 kala laga akan usai lewat gol dari Jordi Alba.

Melihat kondisi ini membuat Fabregas mengalihkan fokus ke Liga Champions. Mantan pemain Arsenal ini berharap rekan setimnya bisa bangkit lagi dari kekalahan ini, terlebih usai takluk 2-0 oleh AC Milan di leg pertama babak 16 Liga Champions.

"Ini adalah pukulan keras, karena Madrid berhasil lewat serangan balik. Kini, kami harus bangkit karena kemungkinan membalikkan keadaan di Liga Champions masih ada (dengan mengalahkan AC Milan)," ujar Fabregas.

Dengan kekalahan ini peluang Barca dalam meraih gelar juara pun hanya ada di ajang La Liga dan Liga Champions. Untuk  Liga Champions sendiri Barca harus menang setidaknya tiga gol tanpa balas di leg kedua nanti yang bakal berlangsung di Camp Nou.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger