Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Deportivo La Coruna vs Real Madrid Nyaris Dipermalukan Juru Kunci, Madrid Raup 3 Poin NEW

Deportivo La Coruna vs Real Madrid Nyaris Dipermalukan Juru Kunci, Madrid Raup 3 Poin NEW

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

Kaka usai mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna. (Foto: Reuters)
Kaka usai mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna. (Foto: Reuters)
LA CORUNA - Real Madrid meraih kemenangan 2-1 dalam lawatannya ke markas tim juru kunci, Deportivo La Coruna pada laga lanjutan La Liga. Namun, hal tersebut didapat dengan susah payah, karena mereka sempat tertinggal, sebelum akhirnya Kaka dan Gonzalo Higuain muncul sebagai penyelamat.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Municipal de Riazor, Minggu (24/2/2013) dini hari WIB tersebut, Madrid menurunkan tim lapis kedua, dan mengistirahatkan Mesut Ozil, Sami Khedira, dan Cristiano Ronaldo. Namun, demi menambah daya dobrak, ketiganya diturunkan pada babak kedua.

Hasil sempurna ini membuat Madrid kini mengoleksi 52 poin dan hanya tertinggal satu angka dari Atletico Madrid, yang baru akan bermain Senin (25/2) di posisi dua klasemen sementara. Sedangkan dengan Barca, kini jarak mereka menjadi 13 poin, meski masih mungkin berubah karena sang rival tengah bermain melawan Sevilla.

Jalannya pertandingan

Tampil di hadapan para pendukungnya, Deportivo seakan tak silau akan kebesaran Madrid, dan mencoba untuk menekan sejak awal babak pertama. Pada menit kelima, Riki melepaskan umpan ke dalam kotak penalti Madrid, dan bola yang ditangkap Diego Lopez sempat terlepas, beruntung bagi Madrid, bola tak disambar.

Pada menit 24, peluang didapat Kaka, namun ia gagal memanfaatkannya dengan baik, sehingga Madrid pun gagal unggul. Tujuh menit berselang, giliran Pizzi yang mengancam gawang Lopez melalui tembakan melengkungnya dari luar kotak penalti, namun bola masih melebar tipis dari sasaran.

Stadion Riazor pun bergemuruh pada menit 34, saat Riki membawa Depor unggul. Mendapat umpan terobosan dari Pizzi, striker berusia 32 tahun tersebut melepaskan tembakan dari sudut sempit di sebelah kanan pertahanan Los Blancos. Dan, bola hasil tendangannya gagal diantisipasi Lopez. Depor pun unggul 1-0.

Berikutnya permainan semakin terbuka. Pada menit 41, Depor nyaris mencetak gol lagi melalui tendangan melengkung yang dilepaskan Pizzi. Beruntung bagi Madrid, karena di garis gawang masih ada Marcelo yang menghalau bola dengan sundulan. Dan, babak pertama pun berakhir untuk keunggulan Depor 1-0.

Memasuki paruh kedua, pertandingan berlangsung semakin menarik. Madrid, yang tak mau begitu saja dipermalukan oleh tim juru kunci, tampil lebih dominan. Pada menit 53, Marcelo mendapat peluang saat melepaskan tembakan keras ke gawang Depor,namun bola masih membentur para pemain bertahan tim tuan rumah.

Gol penyama kedudukan pun akhirnya lahir dari kaki Kaka pada menit 73. Berawal dari serangan di sebelah kiri pertahanan Depor, bola dikirim Angel Di Maria kepada Kaka. Nama terakhir pun melepaskan tembakan melengkung dan terukur dari luar kotak penalti. Bola pun masuk ke gawang Depor dan mengubah skor menjadi 1-1.

Setelah menyamakan kedudukan, Madrid semakin gencar melakukan serangan. Pada menit 78, Cristiano Ronaldo, yang baru dimasukkan pada babak kedua berhasil mengecoh bek-bek Depor dan tinggal berhadapan dengan Aranzubia, namun bola hasil tendangannya masih bisa dihalau.

Akhirnya, Gonzalo Higuain-lah yang membuat Madrid berbalik unggul pada menit 87. Dari sisi kanan pertahanan Depor, Ronaldo mengirim umpan ke tengah dan bola pun mengarah kepada Higuain yang tinggal menceploskan bola ke gawang kosong, lantaran Aranzubia sudah terkecoh. Madrid comeback, 2-1.

Pada menit 90, Madrid terpaksa bermain dengan 10 pemain, setelah Di Maria mendapat kartu kuning kedua, karena dianggap mengulur-ulur waktu. Dan, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, kedudukan 2-1 untuk keunggulan Los Merengues pun tak berubah.

Susunan pemain:
DEPORTIVO LA CORUNA: Aranzubia, Silvio (Bergantinos 26’), Marchena, Kaka (Vazquez 58’), Ayoze, Abel Aguilar, Assuncao, Bruno, Pizzi, Valeron, Riki (Nelson Oliveira 75’)

REAL MADRID: Diego Lopez, Pepe, Carvalho, Marcelo (Ozil 57’), Arbeloa, Essien (Khedira 57’), Modric (Ronaldo 57’), Kaka, Di Maria, Higuain, Callejon
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger