Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Sedan Mewah Terbaru dari Lexus

Sedan Mewah Terbaru dari Lexus

Jumat, 01 Februari 2013 | 0 komentar

Brand Lexus meluncurkan 2 varian terbarunya, LS600hL Hybrid dan LS460L. Apa yang dijanjikan sedan mewah seharga 2,9 M ini?

Carmall.com - Brand Lexus meluncurkan varian terbaru kendaraan sedan mewah mereka di pasar Indonesia yakni LS600hL dan LS460L. Kedua varian ini masing-masing dihargai 2,9 miliar rupiah untuk LS600hL dan 2,3 miliar rupiah untuk LS460L.

Bicara mengenai Lexus tentu tidak akan melupakan kemewahan dalam setiap produk-produk kendaraan yang mereka hasilkan. Dalam pengembangan terbarunya ini tercatat 3.000 kali perubahan dilakukan oleh tim Lexus demi mendapatkan kesempurnaan produk otomotif kelas dunia.

Hideki Watanabe, Chief Engineer Lexus LS yang hadir pada peluncuran produk ini di Lexus Gallery menceritakan, penciptaan sebuah produk seperti Lexus yang sangat memperhatikan kesempurnaan membuat ia dan tim sering kali melakukan perubahan terhadap produk. Ini agar mencapai kesempurnaan produk. Perbaikan dan pengembangan yang tidak kenal akhir adalah bagian dari DNA Lexus.

Watanabe memperkenalkan 3 fitur Lexus global yang ada dalam varian terbaru sedan mewah ini. Fitur tersebut adalah:

Lexus Climate Concierge
Lexus Climate Concierge adalah teknologi canggih yang memungkinkan suhu kabin secara otomatis menyesuaikan suhu tubuh pengendara. Inovasi ini dapat tercipta karena ada beragam sensor dalam kabin Lexus sehingga dapat dengan cepat mendeteksi suhu tubuh si pengendara dan secara otomatis dapat langsung menciptakan suhu kabin yang nyaman. Sensor tersebut juga mengatur suhu yang keluar dari lubang A/C secara otomatis

Lexus Advance illumination System
Lexus Advance Illumination System adalah teknologi yang memungkinkan tingkat penerangan kabin dan panel instrumen dalam sedan Lexus diatur otomatis. Teknologi ini secara otomatis akan mengikuti situasi ketika pengendara memasuki kabin kendaraan, menyalakan mesin, mulai berkendara dan mematikan mesin hingga meninggalkan kendaraan.

Leather Clad Smart Key
Leather Clad Smart Key adalah sistem terbaru dari pengamanan Lexus. Hampir sama sepert fitur keyless entry, Leather Clad Smart Key diberi sentuhan kemewahan berbahan kulit yang tidak mudah rusak. Kecanggihan lainnya adalah sensor dalam kunci ini menggunakan frekuensi khusus untuk setiap kendaraan.

Sentuhan eksterior di varian terbaru ini mengusung desain yang lebih modern. Watanabe menyebutnya Spindle Grille. Spindle Grille ini didesain dan diklaim dapat meningkatkan kemampuan mendinginkan mesin kendaraan. Bentuk grille ini merupakan identitas produk Lexus modern dan akan diaplikasikan pada produk-produk Lexus lainnya.

Pada sisi interior, peningkatan kemewahan dan kenyamanan menjadi yang utama. Lexus tetap mempertahankan kualitas produknya yakni kesenyapan kabin, kenyamanan, kemanan dan sentuhan personal sebagai kendaraan mewah selama perjalanan. Bagian kursi belakang mendapat sentuhan teknologi ottoman seat dimana penumpang belakang memegang semua fitur di dalam kendaraan serta memiliki pengatur kenyamanan personal. Dibagian dashboard, layar 12 inch menjadi fitur unggulan di kelasnya. Sistem entertainment dengan kualitas audio menawan menambah kenyamanan dalam berkendara.

Mesin hybrid terbaru pada LS600hL merupakan teknologi terkini dari keunggunalan inovasi teknologi Lexus. Standar Euro 5 menjadi pencapaian tersendiri untuk mutu kendaraan Lexus.

Lexus LS600hL dan LS460L hadir dengan 10 varian warna yakni white pearl, sonic silver, mercury gray, black, black opal, starlight black, red, sleek ecru, fire agate dan lapis lazuli.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger