Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » mOTOR Honda Scoopy Injeksi Resmi Dilaunching 6 Februari

mOTOR Honda Scoopy Injeksi Resmi Dilaunching 6 Februari

Jumat, 01 Februari 2013 | 0 komentar

Honda Scoopy Injeksi Resmi Dilaunching 6 Februari?



Baru minggu lalu, Honda Scoopy tertangkap kamera sedang melakukan pembuatan iklan, kali ini giliran info launching-nya kami terima. Kabarnya matik retro ini akan resmi dipasarkan pada tanggal 6 Februari 2013 mendatang.

Wah, enggak lama lagi dong! Sedang untuk desainnya sudah bisa dilihat dari foto-foto pembuatan iklannya. Secara desain perubahannya tidak jauh berbeda dari Scoopy versi Thailand. Hanya beda pada pilihan warna dan penggunaan casting wheel atau pelek palang.

Sedang perubahan lainnya sama saja. Lampu sein yang sebelumnya terpisah, kini menyatu dengan bodi. Desain baru ini berlaku buat sein depan dan belakang. Sekilas jadi mirip Yamaha Fino ya! Tapi tidak membulat, Scoopy tampil sedikit lebih kaku dengan bentuk memanjang.

Lampu depannya diperbaharui dengan desain baru pada reflektornya. Kabarnya, bagasinya juga jadi lebih luas. Kemampuannya membawa barang makin besar. Fitur lainnya adalah sistem injeksi yang akan membuatnya lebih ramah lingkungan.

Spesifikasi mesin dan injeksinya pun tidak akan jauh berbeda dari matik injeksi Honda yang lain. Seperti BeAT FI dan Spacy Helm In.

Pilihan warnanya pun diyakini bakal lebih banyak. Selain menyiapkan varian berpenampilan klasik dengan pelek berwarna silver, akan ada model yang lebih sporty dengan pelek warna hitam dan kombinasi warna cerah
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger