Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Samsung dan Apple Berniat Damai

Samsung dan Apple Berniat Damai

Sabtu, 23 Februari 2013 | 3komentar

detail berita
Ilustrasi (foto: Cnet)
CALIFORNIA - Samsung dan Apple kembali bertemu di pengadilan mengenai perseteruan paten. Dalam pengadilan tersebut, seorang hakim dari California meminta keduanya agar mengakhiri perseteruan.

Permintaan tersebut keluar dari mulut hakim di US District Court, Lucy Koh setelah melakukan dengar pendapat selama lebih dari tiga jam. "Sekarang waktunya untuk perdamaian global," ujarnya dengan rasa kecewa, seperti dilansir dari Cnet, Jumat (7/12/2012).

"Adakah sesuatu yang bisa dilakukan pengadilan? Saya sungguh-sungguh mau jika diminta mengeluarkan perintah. Hal itu akan baik bagi konsumer, industri juga kedua belah pihak," imbuhnya.

Di luar dugaan, pengacara Samsung, Charles Verhoeven ternyata malah mengatakan bersedia berdamai. "Kami bersedia. Kali ini terserah Anda," ujarnya.

Hal ini kontras dengan pernyataan Chief Samsung Mobile J.K. Shin beberapa waktu lalu yang mengaku tidak punya niat berdamai dengan Apple.

Sementara itu, permintaan damai tersebut bukan yang pertama kalinya disampaikan oleh Koh. Sebelumnya, Apple dan Samsung sudah pernah bertemu untuk mendiskusikan penyelesaian dalam pembicaraan yang menjadi mandat pengadilan. Namun saat itu, mereka tidak mencapai penyelesaian apapun.
Share this article :

3 komentar:

  1. nice info gan , komen back yaa ..

    http://srezky.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mantap gan infonya... oh ya gan udh saya follow dari dulu gan yang gambarnya sonic atas nama prashopzz....

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger