Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Ini Alasan Axis Tak Ikut Seleksi 3G NEW

Ini Alasan Axis Tak Ikut Seleksi 3G NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
Logo Axis
JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi menutup pengembalian berkas peserta seleksi untuk mendapatkan dua kanal tersisa di frekuensi 2.1GHz. Sayangnya, PT Axis Telekom Indonesia (Axis) yang sempat mengambil dokumen seleksi, mengurungkan niatnya untuk 'bertarung'.

"Alasan kami untuk tidak melanjutikan partisipasi dalam seleksi dua kanal 3G karena keputusan internal perusahaan," terang Head of Corporate Communications AXIS Anita Avianty kepada Okezone, Rabu (6/2/2013).

Wanita yang akrab disapa Anita ini menambahkan, untuk dapat memberikan  layanan yang prima kepada pelanggan, pihaknya akan memaksimalkan frekuensi yang ada dan mulai memanfaatkan frekuensi netral.

"Sejalan dengan mobile broadband-nya Axis, kami akan memaksimalkan frekuensi yang ada dan mulai melakukan inovasi dengan penggunaan teknologi netral di frekuensi 1.800," paparnya.

Sempat tarik ulur, akhirnya seleksi untuk dua blok tersisa di frekuensi 2.1GHz resmi digelar. Tiga Operator pun siap bertarung untuk mendapatkan sisa blok tersebut, yakni PT Telkomsel (Telkomnsel), PT XL Axiata (XL), dan Indosat.

Mulanya, calon peserta seleksi yang telah mengambil dokumen seleksi pada tanggal 3 Januari 2013 adalah PT Telkomsel, PT XL Axiata, PT Axis Telekom Indonesia dan, PT HCPT.

Setelah berkas diterima oleh Kominfo, rencananya lembaga plat merah itu akan menyeleksi dan bila tidak ada hambatan Maret 2013, pemenang akan diumumkan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger