Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Nokia dan RIM Sepakat Jabat Tangan NEW

Nokia dan RIM Sepakat Jabat Tangan NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
ilustrasi (foto: TechRadar)
HELSINKI - Nokia dan Research in Motion (RIM) telah mencapai kesepahaman terkait masalah paten antara keduanya. Hal tersebut menghindar keduanya dari potensi terjadinya tindakan hukum yang kurang menyenangkan.

Dilansir dari TechRadar, Sabtu (22/12/2012), kedua perusahaan tersebut sebelumnya mempermasalahkan legalitas beberapa paten, namun akhirnya telah berjabat tangan. Perusahaan pembesut BlackBerry itu memilih untuk menandatangani pembayaran ke Nokia.

RIM akan melakukan satu pembayaran ke Nokia, dengan jumlah yang tidak diumumkan. Pembayaran tersebut akan diikuti oleh beberapa suntikan dana lanjutan untuk menghindari masalah di masa mendatang.

Nokia telah mengonfirmasi bahwa seluruh tindakan hukum terhadap RIM di Amerika Serikat, Kanada dan Inggris telah ditarik. Mereka juga menekankan bahwa pembayaran dilakukan RIM ke Nokia.

RIM sendiri tampak mencoba menghindari masalah hukum menjelang peluncuran BlackBerry 10 pada 31 Januari. Perangkat genggam tersebut merupakan pamungkasnya untuk kembali meraih peruntungan di pasar smartphone.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger