Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Pepe Sesumbar Madrid Menangi El Clasico Lagi NEW

Pepe Sesumbar Madrid Menangi El Clasico Lagi NEW

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

Pepe (Foto: Real Madrid FC) 
Bek Real Madrid, Pepe mengaku senang dengan performa rekan-rekan setimnya saat mengandaskan Barcelona di ajang Copa del Rey, dan berjanji Los Blancos akan memberikan perlawanan seperti itu lagi saat menjamu Blaugrana Sabtu (2/3/2013) nanti.

Madrid menundukkan Barca 3-1 di Camp Nou sekaligus membuat Lionel Messi cs tersingkir, karena kalah agregat 4-2. Sabtu mendatang, giliran El Real yang menjamu Barca dalam pertandingan lanjutan kompetisi La Liga di Santiago Bernabeu.

"Kami memainkan permainan yang sangat lengkap. Kami pergi ke pertandingan dengan sangat baik, dan kami baik-baik saja selama pertandingan,” ujar Pepe, seperti dilansir Football-Espana.

"Kami benar-benar bahagia, dan sekarang baik para penggemar dan tim harus menikmati hari penting ini. Jika kami bermain sebagai sebuah tim, maka sangat sulit bagi siapa pun untuk mengalahkan kami,” tegas pemain internasional Portugal ini.

Pepe menambahkan, Madrid selama ini telah banyak belajar dari kesalahan-kesalahan yang dilakukan di masa lalu. Dia juga yakin, Los Blancos akan melakukan hal yang sama saat El Clasico pada Sabtu mendatang.

“Kami telah mengambil pelajaran dengan baik, dan berada di posisi yang kurang menguntungkan. Kami tahu bahwa kami harus bekerja keras,” jelasnya.

"Kami harus keluar dengan cara yang sama untuk menang. Lusa (Sabtu) kami akan mengisi ulang baterai kami agar berada dalam performa puncak lagi, dan kami akan memberikan segalanya saat bermain di depan fans kami,” tandas pemain berusia 30 tahun ini.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger