Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Canizares Yakin Ronaldo Pindah ke PSG NEW

Canizares Yakin Ronaldo Pindah ke PSG NEW

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
MADRID – Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo kembali menyeruak. Kali ini, legenda Valencia Santiago Canizares mengungkapkan bahwa Ronaldo kemungkinan besar akan pindah ke Paris Saint Germain.

Keyakinan itu muncul karena Canizares melihat Cristiano Ronaldo sudah merasa frustrasi karena selalu berada dalam bayang-bayang Lionel Messi.

“Cristiano sudah sedikit lelah kalah dari Barcelona,” ujar Canizares seperti di FOXsports, Selasa (26/2/2013).

“Dia (Ronaldo) sudah banyak menderita. Dia baru memenangkan La Liga hanya satu kali sejak kedatangannya di Santiago Bernabeu. Sangat sulit mengalahkan Barcelona. Di seluruh dunia, kami berbicara tentang Messi dan Ronaldo kemudian. Dia ingin menjadi lebih baik dari Messi, tetapi dia tidak bisa,” cetus pria asal Spanyol itu.

Meskipun fans Manchester United menginginkan Ronaldo kembali ke Old Trafford, Canizares tetap mengatakan kemungkinan ke PSG lebih besar dibandingkan ke United.

“Jika dia meninggalkan Madrid, ada kemungkinan dia pindah Negara dan bermain di liga yang Ronaldo tidak tahu. Ronaldo sudah bermain dan memenangkan gelar di Inggris. Saya tidak berpikir dia akan kembali untuk menuju Manchester City atau Chelsea,” lanjut mantan penjaga gawang Timnas Spanyol.

“Jika Ronaldo ke Italia ada pembatasan upah sehingga dia tidak akan pergi ke sana. Di Jerman, ada Bayern, tapi mereka bukan tim yang suka membeli pemain bintang, mereka memiliki mentalitas yang berbeda. Tidak ada banyak pilihan tim, PSG adalah saingan besar untuk Real Madrid dalam masalah ini,” ungkap Canizares.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger