Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Madrid Ditolak Mantan Anak Didiknya NEW

Madrid Ditolak Mantan Anak Didiknya NEW

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

Borja Valero. (Foto: ist) 
Performa menawan yang ditunjukkan Borja Valero di sektor tengah Fiorentina menjadikan raksasa La Liga, Real Madrid berniat kembali mendatangkannya. Borja sejatinya merupakan pemain binaan akademi Real Madrid Castilla.

Gelandang berusia 28 tahun itu sempat memperkuat tim Madrid Junior selama 9 musim (1995-2004), hingga akhirnya bergabung di tim senior Madrid selama tiga musim (2004-2007). Namun, tampaknya hasrat El Real mendatangkan Borja takkan terealisasikan.

Lewat sang agen, Alejandro Camano, Borja tidak ingin memusingkan mengenai isu transfernya ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, Borja tengah menikmati masa-masa bahagianya di Artemio Franchi.

“Kami sangat santai sebab Borja bermain di klub hebat dan dia bahagia di Fiorentina. Rumor mengenai Real Madrid tidak masuk dalam agenda kami. Borja senang dengan tim, pelatih, dan klub ini,” kata Camano, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (28/2/2013).

“Para fans juga memberinya banyak cinta, dan sekali lagi, dia bahagia di Florence,” sambung sang agen.

Gagal lolos skuad utama Los Blancos, Borja memutuskan melanjutkan kariernya dengan bergabung di sejumlah klub, di antaranya: Mallorca, West Bromwich Albion, Villareral, dan Fiorentna.

“Real Madrid merupakan tim terbaik di dunia, namun tidak ada seorang pun yang menghubungi saya. Borja hanya fokus dengan Fiorentina dan tidak memikirkan bursa transfer,” tutup Camano.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger