Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Kaka: Mourinho Sekarang Butuh Saya NEW

Kaka: Mourinho Sekarang Butuh Saya NEW

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

Ricardo Kaka & Jose Mourinho (Foto: Daylife)
Ricardo Kaka & Jose Mourinho (Foto: Daylife)
MADRIDPlaymaker Real Madrid, Ricardo Kaka percaya bahwa dirinya kini menjadi bagian penting untuk Los Blancos, setelah sempat dianggap pemain yang kurang berperan pada musim ini.

Kaka baru bermain sepuluh kali di kompetisi La Liga, dan hanya empat kali menjadi starter. Tapi, mantan pemain AC Milan ini mencetak gol saat Madrid menang 2-1 atas Deportivo La Coruna pada hari Minggu lalu. Dia yakin kini segalanya semakin baik, dan pelatih Jose Mourinho bisa menurunkan dia lebih sering.

“Saya berkembang, semuanya menjadi lebih baik. Pelatih membutuhkan saya sekarang, dan saya dalam kondisi terbaik untuk membantu tim melewati bagian-bagian krusial musim ini,” terang Kaka, seperti dilansir AS, Senin (25/2/2013).

Mengenai pertandingan kontra Deportivo La Coruna yang nyaris membuat El Real gagal meraup poin penuh, Kaka mengakui penampilan timnya kurang begitu baik, khususnya di babak pertama. Namun, dia senang karena rekan-rekan setimnya kemudian bangkit dan bisa menatap El Clasico pada Rabu (27/2/2013) dini hari WIB dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey.

“Di babak pertama, kami sedikit cemas, dan kami membuat banyak sekali kesalahan. Kami tampil lebih baik di babak kedua dan hingga akhir laga. Kami mengambil tiga poin yang sangat penting menjelang pekan-pekan sulit,” tuntasnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger