Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Calderon: Masa Depan Ronaldo? Saya Tak Tahu! NEW

Calderon: Masa Depan Ronaldo? Saya Tak Tahu! NEW

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters) 
Isu hengkang tampaknya sama sekali tidak mempengaruhi penampilan Cristiano Ronaldo di atas lapangan. Mega bintang Real Madrid itu justru terus menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain terbaik di planet bumi ini.

Produktivitas gol Ronaldo pun seolah tak terbendung. Gol demi gol hadir melalui kaki dan kepala Ronaldo, terakhir Barcelona yang menjadi korban ketajamannya.

Ya, pada leg kedua semifinal Copa del Rey, (27/2) dini hari tadi, kapten tim nasional Portugal itu menyumbang dua gol untuk Los Blancos. Alhasil, kemenangan 3-1 Madrid pun mengantar tim ibukota itu menuju babak final.

Kendati kini telah menjelma menjadi andalan dan ikon Madrid, namun tampaknya Ronaldo tetap akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti, setidaknya hal itulah yang diyakini oleh mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon.

“Pada akhir musim nanti, Cristiano Ronaldo akan menyisakan dua musim dalam kontraknya. Pada musim-musim terakhir dari kesepakatan, klub harus segera memperbarui kontrak atau menjual pemain, apabila tidak maka pemain tak lagi bernilai untuk klub,” kata Calderon, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (27/2/2013).

“Saya pikir Ronaldo telah menolak membicarakan masalah pembaruan kontrak, karena pada akhir musim ini, dia akan menunggu dan melihat bagaimana masa depannya di Real Madrid,” sambung Calderon.

Kini pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro kini tengah dikaitkan dengan mantan klubnya, Manchester United dan klub kaya asal Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

“Apa yang akan terjadi pada akhir kontraknya? Saya tidak tahu. Saya berharap dia akan bertahan. Dia melakukan yang terbaik di Real Madrid, dia bermain fantastis, dan ini sangat penting untuk tim,” tandasnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger