Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Inikah Konsep iOS 7 Mendatang? NEW

Inikah Konsep iOS 7 Mendatang? NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
(foto: Deviantart)
CALIFORNIA - Banyak kabar berhembus mengenai kemunculan sistem operasi iOS 7 milik Apple pada tahun ini. Seiring dengan diadakannya The Apple Worldwide Developers Conference (WWDC), banyak video bermunculan dengan menunjukan seperti apa konsep sistem operasi iOS 7 nantinya.

Salah satu konsep yang mungkin akan menjadi acuan seperti apa sistem operasi iOS 7 ini berasal dari video milik Max Rudberg. Dalam video yang diunggahnya, Rudberg menjelaskan bahwa konsep ikon yang dapat diatur dari sisi ukurannya merupakan sebuah fitur penting. Hal tersebut menunjukan apakah Apple mampu meningkatkan aksesibilitas pada beberapa fitur aplikasi tanpa menggunakannya terlebih dahulu.

Konsep ini menjelaskan tentang bagaimana cara mengubah ukuran ikon sebuah aplikasi, sehingga sebagian besarnya mampu menampilkan beberapa fungsi penting untuk akses yang cepat. Hal tersebut mencakup pada beberapa fitur seperti, pengatur kecerahan, tombol ON/OFF, bahkan untuk ikon pada pengaturan.

Dalam videonya, Rudberg sendiri mengakui bahwa konsep tersebut merupakan inspirasi dari Android dan Window. "Terinspirasi oleh tampilan layar yang lebih hidup seperti pada Windows Phone dan Android, video ini menunjukkan bagaimana konsep layar awal iOS yang diklaim bisa memberi bukti lebih," ujar Rudberg dalam videonya.

Dilansir dari, Softpedia, Rabu (20/2/2013), selain akan menawarkan ikon yang dapat diatur ukurannya, Apple juga mengklaim bahwa iOS 7 ini akan membawa Siri dengan banyak peningkatan. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kemampuan Siri dalam melakukan banyak hal menarik baru.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger