Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Wow Perancang iPhone Satu SMA dengan David Beckham NEW

Wow Perancang iPhone Satu SMA dengan David Beckham NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
capture
CALIFORNIA - Vice President of Industrial Design Apple Sir Jony Ive baru-baru ini tampil dalam sebuah wawancara televisi. Dalam tayangan itu mengungkapkan sejumlah informasi menarik, salah satunya pernah satu sekolah dengan pesepakbola dunia, David Beckham.

Video berdurasi tujuh menit lima detik itu menjelaskan asal Jony Ive dan  satu sekolah dengan David Beckham di Walton High School di Inggris. Demikian dilansir dari Softpedia, Kamis (21/2/2013).

Bukan hanya soal Beckham, pria kelahiran 27 Februari 1967 dalam wawancara yang bertempat di laboratorium kampus Apple itu pun bercerita fakta menarik seputar Apple lainnya. 

Salah satu pria dibalik kelahiran MacBook Pro, iMac, MacBook Air, iPod, iPod Touch, iPhone, iPad dan iPad Mini ini memberikan kuliah singkat bagaimana cara menentukan nama untuk produk besutannya.

Dalam menentukan nama produk, ia dan rekan-rekannya di perusahaan mencoba untuk tidak terjebak pada kata tertentu dalam menggambarkan objek. Lebih lanjut ia menjelaskan, cara itu dapat menghambat proses kreatifitas.

Pria yang akrab disapa Jony juga memberikan masukan bagaimana memberikan nama produk. "Apabila Anda berfikir lunchbox, makan kita akan sangat berhati-hati menggunakan kata kotak. Hal itu mungkin akan berpengaruh terhadapt ide-ide kita yang menjadi sempit," katanya mencontohkan.

"Karena anda berfikir bahwa sebuah kotak yang persegi seperti kubus. Sehingga akan cukup berhati-hati dengan kata-kata yang kita gunakan agar dapat menentukan nama apa yang akan digunakan," terangnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger