Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Ferrari: 'Vettel bergabung jika Alonso pergi' new

Ferrari: 'Vettel bergabung jika Alonso pergi' new

Sabtu, 02 Februari 2013 | 0 komentar

vettel-alonso
Vettel dan Alonso merupakan dua pembalap terbaik F1 musim lalu.
Presiden Ferrari Luca Di Montezemolo mengatakan juara dunia Sebastian Vettel tidak akan bergabung selama Fernando Alonso masih berada di tim Italia ini.
Sumber di Ferrari sebelumnya mengatakan pada musim panas lalu bahwa Vettel telah mencapai kesepakatan rencana untuk bergabung dengan tim kuda jingkrak ini pada tahun 2014 mendatang.
Tetapi ketika ditanya apakah bisa Vettel diduetkan dengan Alonso di Ferrari, Di Montezemolo mengatakan: ''Tidak, saya rasa tidak.''
Kontrak Alonso dengan Ferrari sendiri baru akan berakhir tahun 2016.
Ferrari selalu mengatakan ke publik bahwa memiliki dua pembalap 'daftar A' adalah sulit - Di Montezemolo pada Oktober lalu mengatakan tidak mau ada ''dua ayam jantan di dalam kandang''.
Bagaimanapun, Di Montezemolo tidak pernah menyembunyikan kekagumannya atas Vettel dan nada bicaranya selalu berubah jika menjawab pertanyaan tentang kemungkinan Vettel pindah ke Ferrari.
Desember lalu dia mengatakan pembalap Jerman itu ''akan sangat bagus bagi kami'' jika Alonso meninggalkan tim.
Berbeda dengan Di Montezemolo, di bulan Januari, kepala tim Stefano Domenicali yang juga pernah ditanya tentang duet Vettel dengan Alonso, justru menyebutnya akan menjadi sebuah ''tim impian'', seraya menambahkan ''jangan pernah katakan tidak''.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger