Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Video Chat Pakai BB 10

Video Chat Pakai BB 10

Sabtu, 02 Februari 2013 | 0 komentar

BlackBerry resmi meluncurkan platform dan perangkat BlackBerry 10 di New York, AS, Rabu (30/1/2013). Dalam peluncuran tersebut, BlackBerry banyak menunjukkan kemampuan dan juga fitur dari platform BlackBerry 10.
Salah satu fitur yang paling banyak ditunggu adalah kemampuan baru apa yang dimiliki oleh layanan BlackBerry Messenger (BBM).
Ada dua fitur baru yang akan hadir di BBM. Fitur pertama adalah ngobrol lewat video atau video chat. Untuk sementara, layanan ini tampaknya baru akan hadir di platform BlackBerry 10 saja.
Sebelumnya, informasi mengenai fitur video chat ini memang sempat bocor. Pada saat itu, Thorsten Heins, CEO BlackBerry, membeberkan informasi ini pada rapat pemegang saham.
Fitur kedua disebut Screen Share. Layanan ini mengizinkan pengguna untuk membagi layar perangkatnya dengan pengguna lain yang sedang chatting bersama dirinya dengan memanfaatkan teknologi mirroring.
Dengan kata lain, pengguna bisa melihat semua isi layar perangkat BlackBerry milik temannya dari jarak jauh. Melalui fitur ini, pengguna bisa saling berbagi video, foto, dokumen, e-book, dan masih banyak lagi.
Pada kesempatan yang sama, BlackBerry meluncurkan dua perangkat pertama yang berbasis BlackBerry 10. Satu model layar sentuh penuh, dan satu lagi model papan ketik fisik format QWERTY.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger