Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Eto'o: Asosiasi Sepakbola Kamerun Mau Bunuh Saya new

Eto'o: Asosiasi Sepakbola Kamerun Mau Bunuh Saya new

Senin, 11 Februari 2013 | 0 komentar

Samuel Eto’o bersama timnas Kamerun. (Foto: ist) 
Samuel Eto’o mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait Asosiasi Sepakbol Kamerun (FCF). Pemain Anzhi Makhachkala ini menuding FCF memiliki rencana untuk membunuh dirinya.

Merasa keselamatan dirinya terancam, Eto’o pun mengatakan bahwa dirinya sampai harus memakai jasa keamanan. Mantan pemain Barcelona ini merasa kehidupannya mulai diusik oleh FCF.

"Para pemimpin FCF ingin menyerang hidup saya. Mereka ingin membunuh saya," ungkap Eto'o kepada media asal Kamerun, Je Wanda, seperti dilansir oleh ESPN.

“Saya hidup dengan sejumlah pengawal, bahkan sampai seorang harus menjaga di depan pintu rumah saya. Saya melakukan ini semua bukan karena sombong, melainkan demi kemananan,” sambungnya.

Dalam wawancara tersebut, Eto’o juga mengatakan bahwa para pimpinan FCF tak memiliki kredibilitas dan pelaku korupsi. Sampai-sampai Eto’o mengatakan bahwa kostum timnas didatangkan langsung dari supliernya dibandingkan disalurkan lewat FCF.

"(Asosiasi) telah menggelapkan uang kami cukup lama. Bukannya mengatur sepakbola untuk kepentingan umum, mereka cuma fokus dengan misi-misi fiktif, perjalanan kelas satu, dan rekening bank di Eropa yang tak bisa dilacak," tuding Eto’o.

Ketegangan antara Eto’o dan FCF memang bukan kali ini saja, sebelumnya Eto’o bersama 10 pemain lainnya menolak bergabung ke timnas untuk melakoni laga persahabatan kontra Tanzania.

Bahkan pada tahun ini, klub berjuluk Les Lions Indomitables itu gagal lolos kualifikasi Piala Afrika. Alhasil, salah satu petinggi FCF sampai mengatakan  bahwa Eto’o berusaha untuk merusak kestabilan sepakbola Kamerun.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger