Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » "Liverpool Memainkan Sepakbola Terbaik di Inggris" NEW

"Liverpool Memainkan Sepakbola Terbaik di Inggris" NEW

Senin, 11 Februari 2013 | 0 komentar

Selebrasi Jordan Henderson saat membobol gawang Arsenal (Foto: Reuters) 
Meski tidak sukses bersaing di papan atas Premier League, performa Liverpool tetap mendapat pujian. Salah satunya datang dari eks asisten pelatihnya, Steve Clarke.

Jelang bentrok di Anfield, dini hari nanti, Clarke yang kini menukangi West Bromwich melontarkan pujiannya terhadap permainan Steven Gerrard di bawah kendali Brendan Rodgers.

Performa Liverpool musim ini memang tidak bisa dibilang apik. Gerrard dkk tampil inkonsisten sehingga masih tercecer di urutan delapan klasemen sementara. Namun di mata Clarke, The Reds menunjukkan permainan lebih baik, terutama pemain-pemain muda yang sempat dipolesnya bersama Kenny Dalglish.

“Saya tidak terkejut, sekarang pemain-pemain muda Liverpool mulai bersinar, atau beberapa pemain yang punya pengalaman yang direkrut Dalglish. Butuh waktu bagi beberapa orang untuk menyesuaikan diri dengan klub sebesar Liverpool,” ujar Clarke dikutip Soccerway.

“Pemain-pemain seperti Stewart Downing, Jordan Henderson dan Jose Enrique sekarang tampil bagus. Luis Suarez juga sudah makin menyatu dengan klub. Jika Anda lihat, mungkin saat ini Liverpool memainkan sepakbola terbaik di Premier League,” sambungnya.

Meski memuji sejumlah pemain Liverpool, Clarke tak lantas kecil hati dengan peluang timnya mencuri poin di Anfield. Pelatih 49 tahun ini bertekad menyiapkan tim terbaik demi meraih hasil positif di Anfield, dini  hari nanti.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger