Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Berbikini Kembang, Pacar Ronaldo Seksi Menggoda NEW

Berbikini Kembang, Pacar Ronaldo Seksi Menggoda NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

Headline
Irina Shayk - thesun.co.uk
INILAH.COM, London - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, tampil seksi dan menggoda dalam sesi pemotretan berbalut bikini bercorak kembang-kembang.
Irina ditunjuk sebagai model utama sebuah perusahaan pakaian dalam. Kali ini, sang model asal Rusia itu berpose dengan menggunakan beberapa pakaian renang.
Seperti dilansir The Sun, Irina berpose dengan mengenakan bikini berwarna biru dengan corak totol merah di sesi pemotretan pertama. Bergaya sambil menghadap belakang, Irina terlihat elegan dengan balutan bikini tersebut.
Pada sesi foto kedua, sang model mengenakan bikini bermotif kembang-kembang dengan mayoritas warna coklat muda dan hitam. Balutan bra serta lingerie minim, ditopang aksesoris gelang besar, membuat keseksian Irina semakin menggelora.
Pada sesi pemotretan berikutnya, Irina mengenakan beberapa bikini dengan warna cerah. Sinergi antara cerahnya warna bikini dan kulit hitamnya membuat Irina tampak eksotis.
Hubungan antara Irina dan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini dikabarkan semakin serius. Bahkan, Ronaldo sudah merencanakan segera memiliki momongan, dengan Irina sebagai sang bunda.
“Saya ingin memiliki satu atau dua anak lagi di masa depan. Tapi itu akan tergantung pada banyak hal. Yang penting sekarang ini, saya ingin menjadi ayah yang baik untuk putra saya yang berusia 2 tahun.” ujar Ronaldo.
Putra semata wayang Ronaldo kabarnya adalah hasil hubungan semalamnya dengan seorang perempuan pekerja sebuah restoran di Amerika Serikat. Ronaldo mengakui dan memelihara sang putra namun tidak lagi menjalin hubungan dengan ibunya.[yob]
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger