Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Lagi, Puluhan Situs Pemda di Argentina Diretas NEW

Lagi, Puluhan Situs Pemda di Argentina Diretas NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
(foto: Softpedia)
BUENOS AIRES - Terjadi lagi, sebanyak 34 situs milik pemerintah Argentina yang dioperasikan oleh provinsi Misiones telah diretas oleh sekelompok Hacker. Kelompok yang menamakan diri mereka Bangladesh Grey Hat Hacker (GHHB) bukan hanya melakukan peretasan situs, akan tetapi, mereka pun melakukan perusakan terhadap isi dari situs.

Beberapa situs yang mengalami peretasan oleh GHHB antara lain, situs Layanan Penjara Provinsi, Departemen Pertanian dan Produksi, Departemen Kesehatan Masyarakat, Departemen Tenaga Kerja dan Ketenagakerjaan, Sekretariat Pers dan Publikasi, Pendidikan Dewan Umum, Departemen HAM, serta portal-portal pemerintah lainnya.

Dilansir dari Softpedia, Jumat, (15/2/2013), GHBB melakukan peretasan situs dengan menggunakan subdomain dari domain missioner.gov.ar. Ternyata, aksi yang dilakukan oleh para hacker ini merupakan bagian dari protes keras terhadap negara Israel.

"Perhatian pemerintah Argentina. Kami berada dalam perang dengan negara-negara yang secara langsung atau tidak langsung mendukung Israel. Jika kalian terus mendukung mereka maka anda akan menderita. Damai atau perang, "the choice is yours", "tulis para hacker pada situs-situs yang dirusak.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger