Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Tempat Sampah Berevolusi Menjadi Robot Android

Tempat Sampah Berevolusi Menjadi Robot Android

Selasa, 08 Januari 2013 | 0 komentar

Tempat Sampah Berevolusi Menjadi Robot Android
Tempat Sampah Berevolusi Menjadi Robot Android - Jika ingin memiliki action figure Android yang menggemaskan, tidak ada salahnya Anda mencoba membuatnya sendiri. Anda bisa membuat paper toys sampai robot, seperti yang dilakukan oleh seseorang dari Taiwan ini. Tempat sampah berhasil disulapnya menjadi robot hijau yang identik dengan ikon Android.

Meskipun berasal dari tempat sampah, namun robot ini juga memiliki tangan yang dapat bergerak dan juga lampu LED untuk matanya. Ditambah roda pada bagian bawah yang membuatnya bisa berputar-putar, robot ini tidak kalah menggemaskan dengan action figure yang asli.

Semua tindakan robot ini dikendalikan melalui remote control eksternal. Bahkan ada sebuah port kecil di belakang untuk isi ulang. Robot kecil ini dibangun menggunakan Arduino, open-source microcontroller untuk mengembangkan obyek interaktif. Microcontroller akan menerima perintah dari remote control dan mengirimkannya ke saklar yang digunakan untuk mengontrol lampu dan motor dari robot.

Dan, hei, robot ini juga memiliki layar kecil di depan yang berbunyi “Hi, I’m Android, ready to go!” Tidak sabar melihat aksi robot kecil ini? Simak video berikut! dijamin anda pasti ketawa ...
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger