Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » 7 hp Android Terbaik di Tahun 2013

7 hp Android Terbaik di Tahun 2013

Rabu, 23 Januari 2013 | 1komentar

7 Smartphone Android Terbaik di Tahun 2013

Smartphone Android saat ini menjadi suatu kebutuhan hidup manusia. Dalam berbagai konsdisi dan situasi Smartphone Android digunakan dan dimanfaatkan untuk membantu manusia melalui berbagai Aplikasi Android yang bisa diaplikasikan dari Smartphone Android. Dari berbagai jenis dan kategori Smartphone Android terus berkembang dan maju melalui berbagai inovasi dan teknologi yang dikembangkan oleh produsen Smartphone Android.  Khusus pada tahun 2012 perkembangan teknologi Android secara menyeluruh memang sangat signifikan, berbagai Gadget baru dengan konsep teknologi dan inovasi baru dengan kencang menyerbu pasar dan menawarkan kepada konsumen hal – hal yang belum pernah ada sebelumnya. Dari berbagai Smartphone Android yang rilis pada tahun 2012 ini banyak diantaranya menjadi penguasa pasar Smartphone, kemudian dari beberapa Smartphone tersebut juga muncul Raja Smartphone Android yang stabil di posisi atas pasar Smartphone. Bahkan review untuk tahun 2013 beberapa Smartphone Android yang menjadi raja pada tahun 2012 ini akan tetap menjadi raja Smartphone Android pada tahun 2013, dengan beberapa versi yang akan muncul dengan inovasi terbaru.

7 Raja Smartphone Android di Tahun 2013

Samsung Galaxy S 4
smartphone-android-terbaik-2013-galaxy-s4
Samsung Galaxy S 4 adalah salah satu Smartphone Android yang diprediksi akan menjadi raja Smartphone Android pada tahun 2013. Hal tersebut bukan sekedar prediksi asal – asalan, melihat kesuksesan Samsung Galaxy S 3 pada tahun 2012 tentunya pengguna Raja Smartphone Android itu akan menanti – nanti kehadiran dari generasi terbaru dari Samsung Galaxy S 3 yaitu Samsung Galaxy S 4. Dengan beberapa perbedaan inovasi teknologi yang akan membuat Smartphone Android Samsung Galaxy S 4 sangat patut untuk di tunggu – tunggu.
Samsung Galaxy Note 3
smartphone-android-terbaik-2013-galaxy-note-3
Masih dari pabrikan Samsung, Versi Galaxy Note 3 akan hadir untuk meramaikan persaingan di pasar Smartphone Android pada tahun 2013 ini. Seri Phablet ini akan ikut menjadi calon raja di tahun 2013 ini. Dengan dua unsur yaitu tablet dan Smartphone yang sudah mencapai kesuksesan pada tahun 2012 melalui seri Galaxy note 2, tentu pada tahun 2013 ini diharapkan Galaxy Note 3 akan melebihi kesuksesan dari Galaxy Note 2.
Nexus 5
smartphone-android-terbaik-2013-nexus-5
Smartphone Android yang selalu mengiringi peluncuran dari OS Android ini diperkirakan akan dapat bersaing dengan Smartphone Android yang muncul dengan inovasi – inovasi terbaru. Nexus sendiri dapat dikatakan sebagai tester dari OS android yang terbaru. Dengan begitu Nexus merupakan Smartphone Android yang menjadi yang pertama merasakan OS Android terbaru yang meluncur.
HTC M7
smartphone-android-terbaik-htc-m7
Setelah banyak mengeluarkan Smartphone Android dengan kelas HIGH-END di tahun 2012, Pada tahun 2013 ini HTC akan mencoba salah satu komposisi terbaik dari Smartphone Android yang akan bersaing di kelas Raja Android. Dengan menggunakan komposisi Smartphone terbaik melalui inovasi terbaru serta hardcase alumunium yang menjadi sebuah keunggulan fisik dan unsur kemewahan HTC M7 sangat patut untuk di perhitungkan menjadi reverensi rajanya Smartphone Android pada tahun 2013.
HTC EVO 4G LTE 2
smartphone-android-terbaik-2013-htc-evo
Salah satu Smartphone Android Terbaik yang akan muncul pada tahun 2013. Dengan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean tentu kemampuan aplikatifnya akan sangat tinggi, karena sejalan dengan perkembangan Aplikasi Android terbaru yang banyak muncul dengan menggunakan update dari Android 4.1 Jelly Bean.
Sony Yuga
smartphone-android--terbaik-sony-yuga-2013
Sony akan ikut bersaing dengan vendor lain untuk menjadi yang terbaik di kelas tertinggi persaingan Smartphone Android. Dengan nama Sony Yuga konsep phablet di usung oleh Sony dengan layar 5 inchi. Informasi yang berkembang sampai saat ini Yuga akan menggunakan kapasitas yang sangat besar. Dengan di persenjatai kamera 16 MP. Dengan kemampuan tersebut Sony Yuga dapat menjadi Smartphone Android Terbaik dan paling representatif untuk anda gunakan.
LG  Optimus G2
smartphone-android-terbaik-lg-optimus-g2
Smartphone Android dengan konsep phablet yang akan segera muncul di tahun 2013. Dengan layar 5 inchi 1080 px yang di support prosesor quad-core. Dan fitur – fitur lain yang sangat patut untuk digunakan. Info yang beredar yaitu LG Optimus G 2 ini akan menggunakan versi Android 5. yaitu Key Lime Pie, pada bulan mei 2013.

Smartphone Android Terbaik Tahun 2013

Smartphone yang membanjiri pasaran saat ini adalah Smartphone yang mempunyai teknologi terbaru dengan variasi harga dan kategori khusus. Konsep Smartphone Android untuk kehidupan anda merupakan hal yang sangat baik untuk droiders. Dimana saat ini penggunaan Smartphoen Android oleh droiders mencapai hampir 60 % dari kegiatan sehari – hari. Untuk itu sangat dibutuhkan penggunaan Smartphone Android dengan teknologi tinggi dengan efektif sehingga teknologi yang sangat maju itu tetap dapat aplikatif dan sesuai dengan kebutuhan pengguna Smartphone Android.
Share this article :

1 komentar:

  1. It's impressive that you are getting thoughts from this post as well as from our argument made at this time.

    my web-site Cardsharing cccam Faq

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger