Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Lima Gedget Travel Terbaik Dari tahun 2013

Lima Gedget Travel Terbaik Dari tahun 2013

Rabu, 23 Januari 2013 | 0 komentar


  • Lima Gedget Travel Terbaik Dari CES 2013Lihat FotoLima Gedget Travel Terbaik Dari CES 2013
Ghiboo.com - Tahun ini Consumer Electronics Show (CES) banyak berburu gadget pintar dengan produk dan desgin terbaru. Sekitar 20.000 baru di luncurkan di 3.250 exhibition.

Berikut ini gadget terbaik yang perlu anda punya untuk travel di tahun 2013 di lansir dari CNN


1. Y-cam home monitor

Dengan Y-cam Solutions Ltd ini anda dapt mengawasi rumah anda dimanapun anda berada. Monitor home ini berfungsi untuk sistem keamanan dengan menghubungkan kamera ke jaringan rumah anda melalui Wi-Fi atau kabel, buat account dan anda akan bisa mengawasi rumah anda di manapun anda berada.

2. Polarid iM1836Snap, Connect, Share

iM1836 adalah android pertama didunia yang memiliki kamera pintar dengan lensa yang dapat di tukar. Alat ini memili lensa zoommm optik yang dikombinasikan dengan sistem user-friendly jelly bean 4.1. Jadi anda tidak perlu lagi menunggu sampai dirumah atau mencari WiFi atau bluetooh intuk meng-upload foto liburan anda ke media sosial.

3. Fitbug Orb

Anda dapat menjaga kebugaran tubuh anda dengan alat ini. Alat ini dapat melacak aktifitas anda dengan tombol berukuran bluetooth yang kompatibel sehigga data kesehata anda. fungsi yang paling menarik bagi traveller adalah sebagai penggontrol tidur anda dan mencatat gerakan tubuh selama anda tertidur. dapat juga mengontrol kadar gula anda sehingga anda tetap bisa hidup sehat.

4. Spare One

Bila tagihan telpon anda selalu banyak ketika anda berpergian. Alat ini dapat berfungsi untuk mengurangi biaya rooming bila anda menerima dan menelpon bila sedang di luar kota atau luar negeri.

5. Martian voice command watches

Martian watches forget E.T memudahkan anda terhubung dengan telpon rumah anda. Alat ini berupa jam tangan yang berfungsi seperti ponsel, dapat menelpon dan menerima panggilan juga menjawab pesan teks. alat ini seperti bluetooh dan beroprasi di iOS Apple dan android.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger