Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Wanita 104 Tahun Lebih Muda di Facebook, Kok Bisa?

Wanita 104 Tahun Lebih Muda di Facebook, Kok Bisa?

Senin, 04 Maret 2013 | 0 komentar

detail berita
Ilustrasi Facebook (Foto: Telegraph)
MICHIGAN - Wanita berusia 104 tahun mau tidak mau harus terlihat lebih muda 20 tahun di Facebook. Pasalnya, akibat kesalahan dalam pengaturan situs jejaring sosial itu, tahun kelahiran asli dari wanita yang tidak diketahui namanya ini tak muncul.

Menurut Click on Detroit seperti dikutip dari Thestir,  Kamis (21/2/2013), wanita yang akan memasuki usia 105 tahun dalam beberapa bulan mendatang ini, sebenarnya telah mencoba untuk menampilkan umur aslinya.

Akan tetapi ketika sang cucu, Gail Marlow mencoba memasukan tahun lahir asli sang nenek yakni 1908, sayangnya tahun kelahiran justru berubah menjadi 1928. Hal ini nampaknya terjadi karena sejumlah kesalahan yang terdapat pada pengaturan akun pengguna.

Menurut sumber, wanita yang telah menjalani hidup selama satu abad lebih ini menggunakan jejering sosial besutan Mark Zuckerberg untuk berkomunikasi dengan anggota keluarganya.

Gail pun sudah berupaya menghubungi Facebook untuk mengganti tahun kelahiran sang nenek agar tidak memanipulasi umur aslinya. Namun ia mengatakan bahwa perusahaan belum merespon.

"Saya akan senang melihat usia sebenarnya di Facebook. April nanti dia akan genap berusia 105 tahun, ini spesial" katanya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger