Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Berkat Facebook, Gadis Ini Temukan Ibu Kandungnya

Berkat Facebook, Gadis Ini Temukan Ibu Kandungnya

Senin, 04 Maret 2013 | 0 komentar

detail berita
Janessa Simon (Foto: Facebook)
UTAH - Jangan pernah meremehkan kekuatan media sosial. Mungkin ungkapan ini tepat bagi Janessa Simon (21), yang berhasil menemukan orangtua kandungnya melalui Facebook.

Minggu, 27 Januari, Simon memulai upaya pencarian orangtua kandungnya di Facebook dengan mengunggah fotonya dan informasi kelahirannya. Ia dilahirkan di Utah Valley Regional Medical Center, Provo, Amerika Serikat (AS) pada 17 November 1991. Saat itu, orangtuanya masih berumur 16 tahun dan mereka memberikan nama Whitney untuknya. Demikian seperti dilansir dari Mashable, Sabtu (2/2/2013).

Foto Simons menyebar dengan cepat, serta berhasil mendapatkan 14 ribu "like" dan di-share lebih dari 160 ribu kali. Dua hari kemudian, Simon mengumumkan di Facebook bahwa ia berhasil menemukan ibu kandungnya.

"Dia mengirimkan saya pesan di Facebook dan mengatakan, "Saya pikir saya adalah ibu kandungmu. Saya tidak percaya ini kamu. Saya telah menunggu selama ini," kata Simons.

Menurut laporan situs ABC4, awalnya Simons ragu karena banyaknya orang-orang yang mengirimkan email dan mengaku sebagai ibu atau ayah kandungnya. Tapi wanita yang mengklaim sebagai ibu kandungnya mengatakan rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain bahwa Simons dilahirkan melalui operasi caesar.

"Lalu dia mengirimkan foto saya saat bayi yang diberikan oleh ibu saya kepadanya," lanutnya.

Berhasil menemukan ibu kandungnya, membuat Simons merasa beruntung dan ia juga berterimakasih kepada keluarga yang telah mengadopsinya karena telah dibesarkan penuh kasih sayang.

Selanjutnya, Simon berharap bisa mengetahui lebih banyak tentang ibu kandungnya dan akan tetap berusaha mencari ayah kandungnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger