Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Nokia 'Memohon' Agar Instagram Mendarat di Windows Phone

Nokia 'Memohon' Agar Instagram Mendarat di Windows Phone

Rabu, 06 Maret 2013 | 0 komentar

sangat tertarik agar Instagram mendarat di Windows Phone. Perusahaan asal Finlandia itu baru saja merilis 'tributed app' yang berjalan pada sistem operasi mobile besutan Microsoft.

Nokia mengatakan bahwa aplikasi #2InstaWithLove dibuat agar suara pengguna Windows Phone yang menginginkan aplikasi milik Facebook itu dapat direspon. Demikian dilansir dari Digital Spy, Kamis (7/3/2013).

"Banyak dari Anda telah meminta Instagram hadir di Windows Phone. Melalui aplikasi #2InstaWithLove, ini merupakan carakami agar suara Anda didengar," kata Nokia.

Aplikasi ini sendiri memungkinkan pengguna Windows Phone 7.5 dan 8 meringkus objek menggunakan filter Polaroid klasik dan secara otomatis akan ditandai dengan tagar #2InstaWithLove. "Ini semua tentang menunjukkan keinginan pengguna Windows Phone terhadap Instagram," tambah Nokia. 

Seperti diketahui, Microsoft meluncurkan sistem operasi Windows Phone 8 tahun lalu. Dalam peluncurannya, perusahaan menawarkan aplikasi lebih banyak daripada sistem operasi generasi sebelumnya. Sayangnya, Instagram tak masuk daftar aplikasi yang disediakan.

Laporan The Verge mengungkapkan, Microsoft tengah mengembangkan sebuah aplikasi Instagram untuk Windows Phone. Kabarnya aplikasi ini telah diuji coba namun masih memerlukan persetujuan Instagram sebelum aplikasi itu disediakan kepada pengguna.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger