Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Facebook Bakal Rombak News Feed

Facebook Bakal Rombak News Feed

Senin, 04 Maret 2013 | 0 komentar

detail berita
Facebook (Foto: Reuters)
CALIFORNIA – News Feed menjadi salah satu fitur Facebook yang paling banyak digunakan. Namun dalam beberapa hari mendatang, para pengguna Facebook akan melihat tampilan News Feed yang berbeda.

Dilansir dari Neowin, Senin (4/2/2013), Facebook telah mengirim undangan kepada media untuk datang ke markas mereka di Menlo Park, California, Kamis (7/3), waktu setempat. Pada undangan tersebut tertulis, "Come see a new look for News Feed", atau "Ayo datang untuk melihat tampilan baru News Feed".

Sayangnya, tidak ada rincian mengenai perubahan yang akan diluncurkan Facebook untuk News Feed. Namun perubahan tampilan News Feed tentu akan menarik perhatian, terlebih lagi sejak 2011, Facebook belum melakukan perombakan besar terhadap News Feed.

Perombakan besar terakhir yang diterapkan Facebook pada News Feed terjadi pada September 2011. Saat itu perubahan tersebut mendapatkan protes dari pengguna yang lebih menyukai melihat konten terbaru di News Feed. Beberapa bulan kemudian, Facebook menambahkan pilihan baru di News Feed yakni "most recent".

News Feed merupakan fitur Facebook yang terletak di halaman Home, serta menjadi “rumah” bagi berbagai posting yang dibuat oleh pengguna, seperti status dan foto.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger