Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Triumph edisi terbatas meluncur

Triumph edisi terbatas meluncur

Senin, 18 Februari 2013 | 0 komentar

Triumph edisi terbatas meluncur
 


Triumph sebagai pabrikan motor asal negeri Ratu Elisabeth, yang juga hadirkan produknya di Indonesia, kembali membuat gebrakan. Pasalnya, Triumph secara resmi merilis naked sport bike versi terbatasnya, Triumph Speed Triple R 2013.
Dijelaskan oleh motorcycle, versi limited edition ini merupakan hasil kerjasama Triumph bersama toko cat custom '8 Ball' yang ada di Inggris. Keberadaan Speed Triple R 2013, dengan penambahan nama 'Dark' ini, hanya diproduksi 30 unit saja.
Triumph Speed Triple R 'Dark' 2013
Varian limited edition 'Dark' ini didominasi oleh warna hitam dengan highlight merah pada rangka dan spatbor depan. Sehingga sosok si 'Dark' ini semakin garang dan sporty.
Tidak salah jika beberapa media otomotif dunia memberikannya penghargaan sebagai 'Street Bike Of The Year' pada penghujung tahun 2012 lalu.
Triumph Speed Triple R 'Dark' 2013
Harga Speed Triple R 'Dark' 2013 limited edition ini hanya perlu menambah £ 200 atau sekitar Rp 3 jutaan dari harga regulernya £ 11.349 atau setara dengan Rp 170 jutaan.
Sebagai perbandingan saja, harga Speed Triple R ABS di Indonesia mencapai Rp 395 juta. Lantas, apakah Triumph juga berencana memproduksi versi limited edition-nya di Tanah Air?
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger