Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , , » Tips Trik membuat komputer Cepat new

Tips Trik membuat komputer Cepat new

Sabtu, 02 Februari 2013 | 0 komentar

Tips Trik membuat komputer Cepat , kali ini tipslengkap.com akan memberi sedikit agar kompi agan cepet alias gak lelet . kalian pasti bosen dengan komputer kalian yang lelet , naah solusinya adalah dengan baca tips lengkap dari tipslengkap.com .


Apakah anda sama seperti orang dibawah ini ?

Capek juga kan Nunggu komputer yang lelet .. cobak kalian simak Tips Berikut ini ,,,

Berikut ini Tips Trik membuat Komputer Cepat .


  1. Gunakan lah aplikasi yang penting
    untuk tips pertama , kalian harus menggunakan aplikasi yang penting , jangan menggunakan aplikasi yang tidak berguna . gunakanlah aplikasi seperti Office 2003/2007 , winamp dll , yang kalian sering pakai aja di install.
  2. Uninstal aplikasi yang tidak berguna
    cara ini sama dengan cara diatas , tapi kalian harus melihat aplikasi apa aja yang udah terinstall di kompi kamu , biasanya aplikasi  yang ikut terinstall pada saat kalian menginstall ikut membuat kompi kalian berat . cek dulu , di control panel > Uninstall 
  3. Gunakanlah aplikasi yang sesuai dengan spesifikasi
    kadang kala kita sering menginstall aplikasi yang berat2 , itu lah penyebab kenapa kompi kita jadi lambat alias super lelet . misalnya ente punya kompi pentium III terus ente install dengan office 2010 , apa gak mampus tu komputer .. kalau kompi nya bisa ngomong , dia cuman bilang kaing ,kaing, kaing ... kayak anjing kegenjet ,,,,, hhehehe  :)
  4. Disk Defragmentation
    Kita perlu defragment disk kita untuk membuat komputer kita lebih cepat. cara seperti ini :
    Cari drive C: kemudian klik properties > kemudian klik tools > kemudian klik defragment now dari pilihan Disk Defragmentation.  Screenshotnya kayak gini :
  5. Gunakan lah Untilities .
    Untilities adalah salah satu solusi kelima agar lptop ente super cepet kyak pesawat jet , apa saja program untilities , program nya adalah TuneUp . dll ,, masih banyak lagi gan lw mau cari program kayak gini , kunjungi Tempat Download Softwere .
  6. Matikan Program Startup .
    Start up adalah program yang berjalan pada saat kompi hidup ,, mksdnya bukan jlan kaki ,, program yang lagi hidup saat pertama kompi hidup , begono ,,, gini caranya ...
    • klik menu run / windows+R
    • ketik msconfig  . lalu muncul seperti ini
    • centang bagian yang gak penting . saran : jangan hapus centang anti virus

  7.  Tips Paling ampuh .
    ini cara terakhir jika cara yang diatas gak berhasil juga :
    • bilang ma bapak , emak , tante , oom , tetangga , atau sapa ajalah ,, beli kan PROCESOR Core i7 , RAM 4GB , VGA ATI Radeon ,,  Di jamin Kompi ente akan super cepat , bisa-bisa ngalahin Valentino Rossi ,,,  hahaha
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger