Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » LG Optimus L Dual Dikaruniai Slot Dua Nomor SIM Plus Baterai Berkapasitas Besar

LG Optimus L Dual Dikaruniai Slot Dua Nomor SIM Plus Baterai Berkapasitas Besar

Sabtu, 02 Februari 2013 | 0 komentar

LG akan meneruskan generasi ponsel cerdas keluarga Optimus L. Bukannya tanpa sebab, ponsel berbasis Android itu terhitung sukses di pasaran. Wajar jika vendor asal Korea itu berusaha mempertahankannya.
Seperti Tribunnews.com kutip dari Tomshardware, Jumat (1/2/2013), generasi penerus ponsel Optimus itu kabarnya LG Optimus L7 II Dual. Nah, embel-embel dual di belakangnya itu bukan sekadar nama tanpa makna.
Dual yang dimaksud LG itu adalah kemampuan ponsel cerdasnya yang mampu menampung dua SIM card sekaligus. Biar memudahkan pengguna berpindah dari satu nomor ke nomor lain, LG sudah menamamkan dedicated button.
Selebihnya, fitur yang dibenamkan di ponsel anyarnya ini terbilang mirip dengan saudaranya dan sudah lazim disematkan di ponsel cerdas kelas menengah.
Sebut saja prosesor yang diusung adalah dual core 1GHz, layar IPS berukuran 4.3 inci serta kamera 8MP. Meski begitu, LG tetap mengkaruniai kelebihan di ponsel cerdas besutannya, yakni baterai dengan kapasitas besar 2450 mAh. Disebut-sebut ponsel ini dibanderol 432 dollar AS.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger