Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , , » Ssst, Orangtua Suka Intip Profil Anak di Facebook NEW

Ssst, Orangtua Suka Intip Profil Anak di Facebook NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
Capture Education Database Online
CALIFORNIA - Dalam dunia yang semakin digital, sulit bagi orangtua untuk memantau aktivitas anak-anak mereka. Karena itu, media sosial yang saat ini sedang menjamur dianggap sebagai solusi yang bisa membantu para orangtua untuk mengawasi anak-anak.

Eduaction Database Online pun menjabarkan tentang keterlibatan orangtua di Facebook. Education Database Online merupakan sumber daya yang dirancang untuk membantu pelajar tentang banyaknya kesempatan pendidikan, serta program gelar sarjana yang lebih tinggi di Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Mashable, Minggu (17/2/2013), berdasarkan data dari Education Database Online, 43 persen orangtua dilaporkan melihat profil Facebook anak-anaknya setiap hari. Para orangtua tersebut memiliki ketertarikan terhadap pembaharuan status dan foto-foto.

Berdasarkan data tersebut, jumlah orangtua (Ibu) yang bergabung di Facebook, sejak 2010 (50 persen) hingga 2012 (72 persen) terus mengalami pertumbuhan. Lalu apa saja informasi yang membuat para orangtua penasaran dengan akun Facebook anak-anak mereka?

Jawabannya ialah 41 persen diketahui tertarik dengan pembaharuan status anak-anaknya, 39 persen tentang apa yang orang lain posting di wall, dan 29 persen tentang foto anak mereka yang di-tag orang lain.

Namun, 30 persen remaja di Facebook mengatakan bahwa jika bisa maka mereka tidak akan berteman dengan orangtuanya di Facebook Selain itu, Eduaction Database Online  juga memprediksi 7,5 juta anak-anak dibawah 13 tahun telah menjadi pengguna Facebook.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger