Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Llorente Masih Penting untuk Del Bosque new

Llorente Masih Penting untuk Del Bosque new

Kamis, 07 Februari 2013 | 0 komentar

 

FOTO:AFP/Lluis Gene
Doha - Fernando Llorente sementara tersingkir dari timnas akibat performanya menurun musim ini. Tapi Llorente tak perlu khawatir karena Vicente Del Bosque masih membutuhkan tenaganya untuk bawa 'Matador' lolos ke Piala Dunia.

Llorente musim ini lebih banyak tampil di bangku cadangan karena masalah kontrak dengan pihak klub. Alhasil ia cuma bisa mencetak dua gol dari 22 laga di seluruh kompetisi. Bandingkan dengan musim lalu di mana bikin 29 gol dari 53 penampilan.

Tak pelak menurunnya performa Llorente ini membuatnya kesempatannya main di timnas Spanyol terbatas dan di tahun lalu, ia cuma bermain sebanyak dua kali. Padahal di 2010 dan 2011, ia mengumpulkan 14 penampilan serta sumbang lima gol. Total ia sudah tampil 21 kali dan bikin tujuh gol.

Terakhir penyerang 27 tahun itu juga tak ikut serta di skuat Spanyol saat menghadapi Uruguay. Ini semakin menimbulkan tanda tanya apakah Llorente masih punya masa depan bersama Spanyol?

"Aku tidak ingin turun di Kualifikasi Piala Dunia 2014 tanpa dirinya," tegas Del Bosque seperti dilansir Football Italia.

Garansi yang diberikan Del Bosque ini tentunya harus disertai dengan penampilan bagus Llorente di level klub. Untuk itu pelatih Spanyol itu mengharapkan Llorente, yang dijuluki 'Raja Singa', bisa menunjukkan performa terbaiknya di Juventus musim depan sehingga mendapat tempatnya lagi di skuat La Furia Roja.

"Aku ingin dia tampil sangat baik ketika dia bergabung dengan Juventus karena aku menganggapnya sebagai pemain yang penting untuk perjalanan kami (di kualifikasi PD 2014)," demikian Del Bosque.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger