Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , , , » Lewat Video, Google Pamer Kemampuan 'Kacamata Pintar' NEW

Lewat Video, Google Pamer Kemampuan 'Kacamata Pintar' NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
capture
JAKARTA - Google memberikan informasi terbaru terkait perangkat kacamata pintarnya. Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, perusahaan mencoba menjelaskan sejumlah fungsi dan antarmuka dari perangkat itu.

Dilansir dari BBC, Kamis (21/2/2013), perusahaan mesin pencarian itu telah membuka ujicoba produk untuk orang yang bergerak di bidang kreatif dan developer. Sebelumnya, salah satu pendiri Google Sergey Brin terlihat menggunakan kacamata pintar saat menggunakan subway di New York.

Produk ini sendiri dipamerakan pada tahun lalu, di mana para pengembang dapat mencicipi perangkat ini lebih awal dengan banderol USD1,500.

Sementara itu, perusahaan kini mengundang warga Amerika Serikat (AS) menggunakan tagar #ifahadglass untuk memberikan saran cara penggunaan headset itu. "Kami mencari orang yang berkecimpung di dunia kreatif untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari kacamata masa depan," terang perusahaan melalui pernyataannya.

"Kami masih dalam tahap awal, kami tidak bisa menjanjikan semuanya berjalan sempurna, namun kami janjikan itu akan menarik," sambung Google.

Pantauan Okezone, video demo menunjukan bagaimana kacamata pintar Google dapat digunakan untuk meringkus gambar dan mereka video. Selain itu perangkat ini juga dapat digunakan untuk berbagi konten malalui jejaring sosial atau email.

Untuk mengontrol perangkat ini, Anda hanya cukup melakukan perintah suara seperti 'OK, Glass, take a picture', kemudian gambar teringkus.

Fitur lain yang disisipkan pada kamera pintar ini meliputu layanan video chatting Skype, inforasi cuaca dan navigasi. Informasi terlihat secara tembus pandang dan tidak mengganggu pandangan si pemakai. Apabila Anda ingin melihat video demo kacamata pintar Google dapat mengklik Link Ini.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger