Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Kring.. Facebook di iOS Dilengkapi Fitur Panggilan Telefon NEW

Kring.. Facebook di iOS Dilengkapi Fitur Panggilan Telefon NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
Foto: Pocket-lint
CALIFORNIA - Facebook memperbaharui aplikasinya untuk platform iOS dengan sejumlah fitur baru  dan perbaikan bug. Selain itu, pengguna di Amerika Serikat dan Kanada juga bisa melakukan panggilan telefon menggunakan jaringan WiFi dan 3G atau 4G.

Fitur ini memulai debutnya pada Facebook Messenger awal tahun ini dan memungkinkan penggunanya melakukan panggilan telefon -- melalui paket data atau WiFi. Demikian dilansir dari Pocket-lint, Sabtu (23/2/2013).

Untuk menikmati fitur ini, pengguna dapat mengakses pesan masuk pada aplikasi. Nah, setelah itu sentuh tombol 'i' pada sudut kanan atas untuk membuat panggilan telefon ke pengguna lain. Pengguna yang dipanggil, akan memperoleh notifikasi untuk menerima atau menolak panggilan tersebut.

Dalam pembaharuan aplikasi Facebook ini, perusahaan melakukan peningkatan tombol untuk liking, commenting, dan sharing post. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan tombol share baru untuk memberikan kemudahan saah melakukan reposting.

Pembaharuan ini tersedia dalam Facebook untuk iOS versi 5.5 dan tersedia melalui App Store. Belum diketahui pasti apakah fitur panggilan ini akan tersedia di negara lain termasuk Indonesia.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger