Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Chromebook Pixel, Peruntungan Google di Pasar Laptop NEW

Chromebook Pixel, Peruntungan Google di Pasar Laptop NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
Foto: Google
CALIFORNIA - Google memperkenalkan laptop pertama yang memiliki kemampuan layar sentuh. Selain itu, komputer jinjing ini juga menawarkan keunggulan kerapatan piksel lebih tinggi daripada perangkat yang beredar di pasaran.

Google Chromebook Pixel memiliki kerapatan layar 239 ppi. Dalam blog resminya, rakasasa pencarian itu menulis bahwa dengan kemampuan layar sentuh pada Pixel, memungkinkan pengguna lebih mudah mengatur tab, menggeser aplikasi dan mengedit foto hanya dengan menggunakan jari.

Hadir sebagai rival Apple Retina Display, Pixel juga diperkuat prosesor Intel Sandy Bridge, konektivitas 4G LTE, dan resolusi 4.3 juta piksel. Selain itu, komputer jinjing ini juga ditenagai prosesor Intel Core i5. Demikian dilansir dari Digital Spy, Jumat (22/2/2013).

Chromebook Pixel hadir dengan sistem operasi Google Chrome yang dilengkapi speaker berkualitas dan webcam 720. Selain itu, Pixel juga memiliki tiga mikrofon yang dirancang untuk mengurangi kebisingan suara.

"Chromebook berjuang bersaing dengan perangkat Android dan PC fungsional hingga saat ini. Saya percaya bahwa Google menjadikan Pixel sebagai perangkat flagship," kata analis CCS Insight, Geoff Blaber.

Seperti diketahui, Chromeboook menemukan kesulitan ketika mencoba memberikan alternatif pilihan ditengah konsumen yang telah terbiasa dengan komputer berbasis Windows. Nah dengan Pixel, mampukah Google menikmati kue di pasar komputer jinjing? Kita tunggu saja.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger