Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Chelsea Mulai Cari Pengganti Benitez NEW

Chelsea Mulai Cari Pengganti Benitez NEW

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

Manuel Pellegrini - Pelatih Malaga (Foto: ist) 
Kecaman yang kerap dilontarkan para pendukung fans Cheslea terhadap Rafael Benitez, nampaknya akan menemukan jalan pamungkas pada akhir musim ini. Ya, Rafa memutuskan akan mundur dari kursi kepelatihan The Blues.

Benitez terus mendapat cemooh dari fans Chelsea sejak mantan pelatih Liverpool ini menggantikan Roberto Di Matteo November tahun lalu. Dan kesabaran Benitez tampaknya mulai habis usai laga Chelsea kontra Middlesbrough, yang berakhir dengan kemenangan The Blues 2-0, sekaligus mengantarkan mereka ke perempatfinal FA Cup dan bertemu dengan Manchester United.

Pihak The Blues nampaknya tidak ingin membuang waktu terlalu lama untuk mencari pengganti berikutnya. Nama yang saat ini digambar-gemborkan akan menjadi pengganti Rafa ialah pelatih dari Malaga, Manuel Pellegrini.

Kabar ini bukanlah sekedar isapan jempol. Penegasan ini diungkapkan langsung oleh sang agen Pellegrini, Jesus Martinez. Agen berkebanggaan Cile ini mengaku pihak Chelsea telah mengadakan pembicaraan formal kepada dirinya.

“Tidak hanya Chelsea, klub lain juga ada yang menginginkan (Manuel) Pellegrini. Meskipun sejauh ini pembicaraan hanya lewat seorang perantara, bukan dari official. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak, mungkin pada April atau Mei, dia akan menentukan masa depannya,” tutur Martinez, seperti dilansir ESPN, Kamis (28/2/2013).

“Tujuan kami saat ini adalah menghormati kontrak bersama Malaga. Kami baru saja menolak tawaran dari AS Roma karena mereka mengajukan tawaran pada tengah musim,” tandasnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger