Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Apple Siapkan iPhone 5S & iPhone 6? NEW

Apple Siapkan iPhone 5S & iPhone 6? NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
iPhone 5 (Foto: The Next Web)
CALIFORNIA - Laporan baru mengungkapkan, Apple akan merilis dua model iPhone pada tahun ini. Kedua ponsel yang kabarnya mengusung layar 5 inci itu ialah iPhone S5 yang merupakan upgrade dari pendahulunya dan iPhone 6 sebagai versi terbaru.

Dilansir dari Apple Insider, Senin (11/2/2013), informasi itu berasal dari layanan berita investasi BrightWire, yang mengutip laporan dari sumber rahasia. Sumber itu mengatakan telah melihat dua model iPhone terbaru di pemasok Apple.

Laporan itu juga menyebutkan, Apple kemungkinan merilis kedua model iPhone itu pada 2013. iPhone 5S dilaporkan memiliki desain yang sama dengan iPhone 5, namun dengan layar lebih besar, lebih ringan, dan lebih tipis.

Beberapa pihak memprediksi Apple akan melunsurkan sebuah iPhone dengan layar 5 inci dengan tetap mempertahankan resolusi yang sama yaitu 640 x 1.136 piksel, seperti yang dimiliki layar iPhone 5. Resolusi tersebut pada layar 5 inci kan memungkinkan para developer terus membuat aplikasi untuk satu resolusi layar.

Selain itu, para analis juga telah meminta Apple meluncurkan iPhone dengan layar lebih besar, yang terkadang disebut sebagai 'iPhone Plus'.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger