Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » AppBundle 2, kumpulan aplikasi iOS dengan harga sangat murah NEW

AppBundle 2, kumpulan aplikasi iOS dengan harga sangat murah NEW

Senin, 18 Februari 2013 | 0 komentar

AppBundle 2, kumpulan aplikasi iOS dengan harga sangat murah
 














Salah satu kelebihan iOS dibanding platform perangkat pintar lainnya adalah banyaknya aplikasi pendukung yang bisa dimiliki para pengguna. Sayangnya, tidak semua aplikasi yang tersedia untuk iOS ini gratis.
Pengguna bisa saja mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah untuk sebuah aplikasi. Belum lagi jika aplikasi ini sifatnya berlangganan, jadi bisa dibayangkan berapa uang yang harus mereka keluarkan setiap waktunya.
Untungnya, saat ini sudah ada AppBundle 2. Aplikasi ini mengumpulkan beberapa aplikasi bagus untuk iOS dan menjualnya kembali dengan harga lebih murah.
Seperti yang dilansir oleh USA Today (15/2), AppBundle 2 bisa dimiliki pengguna iOS dengan hanya merogoh kocek USD 0,99 atau kurang dari Rp 9.600. Dengan harga ini, pengguna sudah bisa merasakan beragam aplikasi terbaik dengan update terbaru untuk iPod, iPhone, dan iPad mereka.
Harga murah ini sendiri tidak lantas membuat aplikasi yang dibawa AppBundle bersifat remeh dan tak berguna. Banyak sekali aplikasi yang bisa dimanfaatkan para pengguna dari kumpulan aplikasi sebesar 148MB ini.
Salah satunya adalah Find My Car. Aplikasi ini berguna sekali bagi mereka yang sering lupa di mana terakhir kali memarkir kendaraannya. Ada juga Video and Photo Safe yang berguna untuk menyimpan berbagai file multimedia dengan pengamanan tersandi.
Namun, tidak semua aplikasi tersebut bagus. Contohnya adalah aplikasi penghitung mundur Mayan 2012 yang sudah tidak relevan lagi di tahun 2013 ini. Ada juga Baby Monitor dan beberapa aplikasi lainnya yang tidak bisa dijalankan di multi gadget.
Kebanyakan aplikasi yang ada di AppBundle 2 memang gratis. Meski begitu, secara umum aplikasi yang ada di sini sebagian besar berguna dan mampu menunjang aktivitas penggunanya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger