Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Alba: Tak ada pujian yang cukup untuk Messi NEW

Alba: Tak ada pujian yang cukup untuk Messi NEW

Senin, 18 Februari 2013 | 0 komentar


Alba: Tak ada pujian yang cukup untuk Messi
 














Jordi Alba kembali memberikan pujian kepada rekannya di Barcelona FC, Lionel Messi. Alba mengatakan bahwa setinggi apa pun pujian yang diberikan kepada Messi, semua seakan tidak cukup untuk menunjukkan kehebatan Si Kutu.
Messi baru saja menjadi penyelamat Barca dalam laga terakhir melawan Granada. Dua gol yang dicetak Messi memastikan Barca pulang dari Los Carmenes dengan kemenangan 2-1.
Alba mengatakan bahwa Barca mengalami kesulitan mengatasi kekuatan tuan rumah yang bermain spartan. Alba merasa beruntung karena Messi hadir sebagai penentu pertandingan.
"Pertandingan melawan Granada itu sangat berat. Secara umum, Granada memberikan perlawanan yang sulit. Mereka mampu mengalahkan Real Madrid di kandang. Untung saja Leo menentukan kemenangan kami. Seberapa tinggi pun anda memuji Leo, itu tak akan cukup," puji Alba.
Setelah mengalahkan Granada, Barca sudah ditunggu AC Milan di San Siro pada tengah pekan nanti. Dua tim raksasa Eropa ini akan bertarung dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger