Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Anomymous Berencana Serang Situs ITU

Anomymous Berencana Serang Situs ITU

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
Anonymous (foto: BGR)
WASHINGTON - Anonymous dikabarkan sedang merencanakan sebuah serangan cyber ke situs International Telecommunication Union (ITU). Serangan tersebut akan dilancarkan pada akhir pekan ini.

Dilansir dari PC World, Jumat (7/12/2012), ITU yang merupakan bagian dari organisasi PBB tersebut melakukan pertemuan bersama 190 pemerintahan untuk mendiskusikan kontrol komersil dan politis terhadap internet. Hal itulah yang kemudian memantik niat Anynomous menyerang situs mereka.

Kelompok aktivis peretas itu telah mengunggah sebuah video di YouTube pada pekan lalu, mengumumkan dan memberi peringatan bahwa pertemuan ITU bisa menimbulkan dampak buruk bagi hak asasi manusia.

Vice President of Radware Security Solutions, Carl Herberger mengatakan pada Rabu lalu, sekelompok kecil anggota Anonymous meluncurkan sebuah serangan denial of service (DoS) yang berakibat pemadaman sementara pada situs ITU.

Meskipun serangan tersebut tampaknya gagal karena kekuatan pertahanan yang dimiliki ITU, Anonymous akan sering menguji alat yang digunakannya sebelum meluncurkan serangan pamungkas distributed denial of service (DDoS).
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger